Misteri Segitiga Bermuda

Arif Fajar


The Bermuda Triangle, also known as the Devil's Triangle, is a region of the northwestern Atlantic Ocean in which a number of aircraft and surface vessels have disappeared. Segitiga Bermuda, juga dikenal sebagai Devil's Triangle, adalah wilayah barat laut Samudra Atlantik di mana sejumlah kapal pesawat dan permukaan telah menghilang. Some people have claimed that these disappearances fall beyond the boundaries of human error or acts of nature. Beberapa orang telah mengklaim bahwa penghilangan tersebut jatuh di luar batas-batas kesalahan manusia atau bencana alam. Some of these disappearances have been attributed to the paranormal, a suspension of the laws of physics, or activity by extraterrestrial beings by popular culture. Beberapa penghilangan telah dikaitkan dengan paranormal, suspensi dari hukum fisika, atau kegiatan oleh makhluk luar angkasa oleh budaya populer. Though a substantial documentation exists showing numerous incidents to have been inaccurately reported or embellished by later authors, and numerous official agencies have gone on record as stating the number and nature of disappearances to be similar to any other area of ocean, many have remained unexplained despite considerable investigation. Meskipun dokumentasi yang cukup besar yang menunjukkan ada banyak insiden telah dilaporkan atau tidak akurat dihiasi oleh penulis kemudian, dan banyak agen-agen resmi telah pergi pada catatan sebagai menyatakan jumlah dan sifat penghilangan untuk menjadi serupa dengan area lain dari laut, banyak yang tetap tidak dapat dijelaskan meskipun cukup penyelidikan.







The Triangle Area Luas Segitiga
The boundaries of the Triangle vary with the author; some stating its shape is akin to a trapezoid covering the Straits of Florida, the Bahamas, and the entire Caribbean island area east to the Azores; others add to it the Gulf of Mexico. Batas-batas dari Segitiga bervariasi dengan penulis, beberapa bentuk menyatakan adalah serupa dengan sebuah trapesium meliputi Selat Florida, Bahama, dan area seluruh pulau Karibia timur ke Azores, yang lain menambahkannya ke Teluk Meksiko. The more familiar, triangular boundary in most written works has as its points somewhere on the Atlantic coast of Florida; San Juan, Puerto Rico; and the mid-Atlantic island of Bermuda, with most of the accidents concentrated along the southern boundary around the Bahamas and the Florida Straits. Batas, lebih dikenal segitiga dalam karya tulis yang paling memiliki sebagai perusahaan titik di suatu tempat di pantai Atlantik Florida, San Juan, Puerto Rico, dan pulau pertengahan Atlantik Bermuda, dengan sebagian besar kecelakaan terkonsentrasi di sepanjang batas selatan sekitar Bahama dan Selat Florida. The area is one of the most heavily-sailed shipping lanes in the world, with ships crossing through it daily for ports in the Americas, Europe, and the Caribbean Islands. Daerah ini merupakan salah satu jalur pelayaran yang paling berat-berlayar di dunia, dengan kapal penyeberangan melalui setiap hari untuk pelabuhan di Amerika, Eropa, dan Kepulauan Karibia. Cruise ships are also plentiful, and pleasure craft regularly go back and forth between Florida and the islands. Kapal pesiar juga banyak, dan kerajinan kesenangan teratur bolak-balik antara Florida dan pulau-pulau. It is also a heavily flown route for commercial and private aircraft heading towards Florida, the Caribbean, and South America from points north. Ini juga merupakan rute berat terbang untuk pesawat komersial dan swasta menuju Florida, Karibia, dan Amerika Selatan dari titik utara.
The Gulf Stream ocean current flows through the Triangle after leaving the Gulf of Mexico; its current of five to six knots may have played a part in a number of disappearances. Arus laut Teluk Streaming arus melalui Segitiga setelah meninggalkan Teluk Meksiko, saat ini lima hingga enam knot mungkin telah memainkan bagian dalam sejumlah penghilangan. Sudden storms can and do appear, and in the summer to late fall hurricanes strike the area. badai tiba-tiba dapat dan memang muncul, dan pada musim panas untuk akhir musim gugur badai menyerang wilayah tersebut. The combination of heavy maritime traffic and tempestuous weather makes it inevitable that vessels could founder in storms and be lost without a trace - especially before improved telecommunications, radar, and satellite technology arrived late in the 20th century. Kombinasi lalu lintas maritim berat dan cuaca menggelora membuat kapal bisa dihindari bahwa pendiri dalam badai dan akan hilang tanpa jejak - terutama sebelum telekomunikasi membaik, radar, dan teknologi satelit tiba di akhir abad ke-20.







History of the Triangle Story Sejarah Kisah Segitiga
According to the Triangle authors, Christopher Columbus was the first person to document something strange in the Triangle, reporting that he and his crew observed "strange dancing lights on the horizon", flames in the sky, and at another point he wrote in his log about bizarre compass bearings in the area. Menurut penulis Segitiga, Christopher Columbus adalah orang pertama untuk mendokumentasikan sesuatu yang aneh di Segitiga, melaporkan bahwa ia dan krunya mengamati "lampu menari aneh di cakrawala", api di langit, dan pada titik lain dia menulis dalam log nya tentang aneh kompas bantalan di daerah tersebut. From his log book, dated October 11, 1492 he wrote: Dari log book nya, tanggal 11 Oktober 1492 ia menulis:
    The land was first seen by a sailor (Rodrigo de Triana), although the Admiral at ten o'clock that evening standing on the quarter-deck saw a light, but so small a body that he could not affirm it to be land; calling to Pero Gutierrez, groom of the King's wardrobe, he told him he saw a light, and bid him look that way, which he did and saw it; he did the same to Rodrigo Sanchez of Segovia, whom the King and Queen had sent with the squadron as comptroller, but he was unable to see it from his situation. Tanah pertama kali dilihat oleh seorang pelaut (Rodrigo de Triana), meskipun Laksamana jam sepuluh malam itu berdiri di atas geladak kuartal melihat cahaya, tetapi begitu kecil tubuh bahwa ia tidak bisa menegaskan hal itu terjadi tanah; menelepon untuk Pero Gutierrez, pengantin pria dari lemari King's, ia mengatakan bahwa ia melihat cahaya, dan tawaran dia terlihat seperti itu, yang ia lakukan dan melihatnya, ia melakukan hal yang sama untuk Rodrigo Sanchez dari Segovia, siapa Raja dan Ratu telah dikirim dengan skuadron sebagai pengawas keuangan, tapi ia tidak mampu untuk melihatnya dari situasinya.The Admiral again perceived it once or twice, appearing like the light of a wax candle moving up and down, which some thought an indication of land. Admiral lagi dirasakan sekali atau dua kali, muncul seperti cahaya lilin lilin bergerak naik dan turun, yang beberapa pemikiran indikasi tanah.But the Admiral held it for certain that land was near... Namun Laksamana diadakan untuk tertentu bahwa tanah sudah dekat ...
Modern scholars checking the original log books have surmised that the lights he saw were the cooking fires of Taino natives in their canoes or on the beach; the compass problems were the result of a false reading based on the movement of a star. ulama modern memeriksa buku log asli yang menduga bahwa lampu ia melihat adalah api memasak penduduk asli Taino dalam perahu mereka atau di pantai; kompas masalah adalah hasil dari suatu bacaan palsu berdasarkan pergerakan bintang.
The first article of any kind in which the legend of the Triangle began appeared in newspapers by EVW Jones on September 16, 1950, through the Associated Press. Artikel pertama dalam bentuk apapun di mana legenda Segitiga mulai muncul di koran-koran oleh EVW Jones pada tanggal 16 September 1950, melalui Associated Press.
Two years later, Fate magazine published "Sea Mystery At Our Back Door", a short article by George X. Sand in the October 1952 issue covering the loss of several planes and ships, including the loss of Flight 19, a group of five US Navy TBM Avenger bombers on a training mission. Dua tahun kemudian, majalah Takdir menerbitkan "Laut Misteri Pada kami Back Door", sebuah artikel singkat oleh George X. Sand dalam edisi Oktober 1952 yang meliputi hilangnya beberapa pesawat dan kapal, termasuk hilangnya Penerbangan 19, sekelompok lima AS Angkatan Laut pembom TBM Avenger pada misi pelatihan. Sand's article was the first to lay out the now-familiar triangular area where the losses took place. Sand artikel adalah yang pertama untuk meletakkan keluar daerah segitiga sekarang-akrab dimana kerugian terjadi. Flight 19 alone would be covered in the April 1962 issue of American Legion Magazine. Penerbangan 19 sendiri akan dibahas dalam edisi April 1962 American Legion Magazine.
The article was titled "The Lost Patrol", by Allen W. Eckert, and in his story it was claimed that the flight leader had been heard saying "We are entering white water, nothing seems right. We don't know where we are, the water is green, no white." Artikel itu berjudul "The Lost Patrol", oleh Allen W. Eckert, dan dalam ceritanya itu menyatakan bahwa pemimpin penerbangan telah didengar mengatakan "Kita sedang memasuki air putih, sepertinya tidak ada yang benar. Kami tidak tahu di mana kita , air berwarna hijau, ada putih. " It was also claimed that officials at the Navy board of inquiry stated that the planes "flew off to Mars." Ia juga mengklaim bahwa para pejabat di dewan Angkatan Laut penyelidikan menyatakan bahwa pesawat "terbang ke Mars." "The Lost Patrol" was the first to connect the supernatural to Flight 19, but it would take another author, Vincent Gaddis, writing in the February 1964 Argosy Magazine to take Flight 19 together with other mysterious disappearances and place it under the umbrella of a new catchy name: "The Deadly Bermuda Triangle"; he would build on that article with a more detailed book, Invisible Horizons, the next year. "The Lost Patroli" adalah yang pertama untuk menghubungkan supernatural untuk Penerbangan 19, tetapi akan memakan waktu penulis lain, Vincent Gaddis, menulis di Februari 1964 Argosy Magazine untuk mengambil Flight 19 bersama dengan penghilangan misterius lain dan menempatkannya di bawah payung sebuah nama yang menarik baru: "The Deadly Bermuda Triangle", ia akan membangun pada bahwa artikel dengan buku yang lebih rinci, Invisible Horizons, tahun depan. Others would follow with their own works: John Wallace Spencer ( Limbo of the Lost, 1969); Charles Berlitz ( The Bermuda Triangle, 1974); Richard Winer ( The Devil's Triangle, 1974), and many others, all keeping to some of the same supernatural elements outlined by Eckert. Lain-lain akan mengikuti dengan karya-karya mereka sendiri: John Wallace Spencer (Limbo of The Lost, 1969); Charles Berlitz (Segitiga Bermuda, 1974); Richard Winer (The Devil's Triangle, 1974), dan banyak lainnya, semua menjaga untuk beberapa unsur-unsur gaib yang sama digariskan oleh Eckert.


Kusche's Explanation Kusche's Penjelasan
Lawrence David Kusche, a research librarian from Arizona State University and author of The Bermuda Triangle Mystery: Solved (1975) has challenged this trend. Lawrence David Kusche, seorang pustakawan penelitian dari Arizona State University dan penulis The Bermuda Triangle Mystery: Soal (1975) telah menantang kecenderungan ini. Kusche's research revealed a number of inaccuracies and inconsistencies between Berlitz's accounts and statements from eyewitnesses, participants, and others involved in the initial incidents. Penelitian Kusche mengungkapkan sejumlah ketidakakuratan dan inkonsistensi antar rekening Berlitz dan pernyataan dari saksi mata, peserta, dan lain-lain yang terlibat dalam insiden awal. He noted cases where pertinent information went unreported, such as the disappearance of round-the-world yachtsman Donald Crowhurst, which Berlitz had presented as a mystery, despite clear evidence to the contrary. Dia mencatat kasus-kasus di mana informasi yang berhubungan dilaporkan, seperti hilangnya peserta balap perahu keliling dunia-Donald Crowhurst, yang Berlitz telah disajikan sebagai misteri, meskipun bukti yang jelas sebaliknya. Another example was the ore-carrier Berlitz recounted as lost without trace three days out of an Atlantic port when it had been lost three days out of a port with the same name in the Pacific Ocean. Contoh lain adalah bijih-carrier Berlitz diceritakan sebagai hilang tanpa jejak tiga hari keluar dari pelabuhan Atlantik ketika telah hilang tiga hari keluar dari pelabuhan dengan nama yang sama di Samudera Pasifik. Kusche also argued that a large percentage of the incidents which have sparked the Triangle's mysterious influence actually occurred well outside it. Kusche juga berpendapat bahwa persentase yang besar dari insiden yang memicu pengaruh misterius Segitiga benar-benar terjadi baik luar. Often his research was surprisingly simple: he would go over period newspapers and see items like weather reports that were never mentioned in the stories. Seringkali penelitiannya adalah sangat sederhana: ia akan pergi selama periode surat kabar dan melihat item seperti laporan cuaca yang tidak pernah disebutkan dalam cerita.
Kusche came to several conclusions: Kusche datang ke beberapa kesimpulan:
    The number of ships and aircraft reported missing in the area was not significantly greater, proportionally speaking, than in any other part of the ocean. Jumlah kapal dan pesawat dilaporkan hilang di daerah itu tidak signifikan lebih besar, proporsional berbicara, daripada di bagian lain dari laut.In an area frequented by tropical storms, the number of disappearances that did occur were, for the most part, neither disproportionate, unlikely, nor mysterious; furthermore, Berlitz and other writers would often fail to mention such storms. Di daerah yang sering dikunjungi oleh badai tropis, jumlah penghilangan yang tidak terjadi adalah, untuk sebagian besar, tidak proporsional, tidak mungkin, atau misterius; lebih lanjut, Berlitz dan lainnya penulis sering gagal untuk menyebutkan badai tersebut.The numbers themselves had been exaggerated by sloppy research. Nomor sendiri telah dibesar-besarkan oleh penelitian ceroboh.A boat listed as missing would be reported, but its eventual (if belated) return to port may not be reported. Sebuah kapal terdaftar sebagai hilang akan dilaporkan, namun akhirnya perusahaan (jika terlambat) kembali ke pelabuhan tidak mungkin dilaporkan.Some disappearances had in fact, never happened. Beberapa penghilangan sebenarnya sudah, tidak pernah terjadi.One plane crash was said to have taken place in 1937 off Daytona Beach, Florida, in front of hundreds of witnesses; a check of the local papers revealed nothing. Satu kecelakaan pesawat dikatakan telah terjadi pada tahun 1937 dari Daytona Beach, Florida, di depan ratusan saksi, cek dari surat kabar lokal mengungkapkan apa-apa.
Kusche concluded that: Kusche menyimpulkan bahwa:
    The Legend of the Bermuda Triangle is a manufactured mystery ... Legenda Segitiga Bermuda adalah misteri diproduksi ...perpetuated by writers who either purposely or unknowingly made use of misconceptions, faulty reasoning, and sensationalism. diabadikan oleh penulis yang baik sengaja atau tidak sadar memanfaatkan kesalahpahaman, penalaran yang salah, dan sensasionalisme.





Natural Explanations Alam Penjelasan
Methane Hydrates Hidrat metana
An explanation for some of the disappearances focuses on the presence of vast fields of methane hydrates on the continental shelves. Penjelasan untuk beberapa penghilangan berfokus pada kehadiran besar bidang hidrat metana di rak kontinental. A paper was published by the United States Geological Survey about the appearance of hydrates in the Blake Ridge area, offshore southeastern United States, in 1981. Sebuah kertas diterbitkan oleh United States Geological Survey tentang penampilan hidrat di daerah Blake Ridge, di lepas pantai tenggara Amerika Serikat, pada tahun 1981. Periodic methane eruptions are capable of producing ship-sized bubbles, or regions of water with so much dissolved gas, that the fluid density is no longer capable of providing adequate buoyancy for ships to float. letusan metana periodik mampu menghasilkan gelembung kapal berukuran, atau wilayah air dengan gas begitu banyak terlarut, bahwa kepadatan fluida tidak lagi mampu memberikan daya apung yang cukup untuk kapal mengambang. If this were the case, such an area forming around a ship could cause it to sink almost directly and without warning. Jika ini terjadi, seperti daerah membentuk sekitar kapal bisa menyebabkan tenggelam hampir secara langsung dan tanpa peringatan. Experiments have proven that a methane bubble can indeed sink a ship by decreasing the density of the water. Eksperimen telah membuktikan bahwa gelembung metan memang bisa menenggelamkan kapal dengan mengurangi kepadatan air. Methane gas can also crash planes. Gas metana juga bisa kecelakaan pesawat. The less dense air causes planes to lose lift. Udara kurang padat menyebabkan pesawat kehilangan angkat. Also, the altimeter of planes (the instrument that measures the altitude) functions on the density of air. Juga, altimeter dari pesawat (instrumen yang mengukur ketinggian) fungsi pada kerapatan udara. Because methane is less dense, the altimeter assumes the plane is climbing. Karena metana kurang padat, altimeter menganggap pesawat adalah memanjat. Planes at night or in the clouds, where they can't see the ground, assume that they are climbing and dive, causing them to crash. Pesawat pada malam hari atau di awan, di mana mereka tidak dapat melihat tanah, menganggap bahwa mereka mendaki dan menyelam, menyebabkan mereka untuk kecelakaan. Also, methane in the engine throws off the mix of fuel and air. Juga, metan di mesin melempar dari campuran bahan bakar dan udara. Aircraft engines burn hydrocarbons (gasoline or jet fuel) with oxygen provided by the air. Pesawat mesin membakar hidrokarbon (bensin atau bahan bakar jet) dengan oksigen yang disediakan oleh udara. When the ambient oxygen levels drop, combustion can stop, and the engine stalls. Ketika kadar oksigen drop sekitar, pembakaran bisa berhenti, dan kios-kios mesin. All of these effects of methane gas have been shown experimentally. Semua efek ini gas metan telah secara eksperimental.
Laboratory experiments carried out in Australia have proven that bubbles can, indeed, sink a scale model ship by decreasing the density of the water; any wreckage consequently rising to the surface would be rapidly dispersed by the Gulf Stream. Laboratorium percobaan yang dilakukan di Australia telah membuktikan bahwa gelembung bisa, memang, sebuah kapal tenggelam model skala dengan mengurangi kepadatan air, setiap reruntuhan sehingga naik ke permukaan akan cepat dibubarkan oleh Gulf Stream. It has been hypothesized that periodic methane eruptions (sometimes called "mud volcanoes") may produce regions of frothy water that are no longer capable of providing adequate buoyancy for ships. Telah dihipotesiskan bahwa letusan metana berkala (kadang-kadang disebut "gunung api lumpur") dapat menghasilkan daerah air berbusa yang tidak lagi mampu memberikan daya apung yang memadai untuk kapal. If this were the case, such an area forming around a ship could cause it to sink very rapidly and without warning. Jika ini terjadi, seperti daerah membentuk sekitar kapal bisa menyebabkan tenggelam sangat cepat dan tanpa peringatan.
A white paper was published in 1981 by the United States Geological Survey about the appearance of hydrates in the Blake Ridge area, off the southeastern United States coast. Sebuah kertas putih diterbitkan pada tahun 1981 oleh United States Geological Survey tentang penampilan hidrat di daerah Blake Ridge, di lepas pantai tenggara Amerika Serikat. However, according to a USGS web page, no large releases of gas hydrates are believed to have occurred in the Bermuda Triangle for the past 15,000 years. Namun, menurut sebuah halaman web USGS, tidak ada rilis besar hidrat gas diyakini telah terjadi di Segitiga Bermuda selama 15.000 tahun terakhir.


Hurricanes Hurricanes
Hurricanes are extremely powerful storms which are spawned in the Atlantic near the equator, and have historically been responsible for thousands of lives lost and billions of dollars in damage. Angin topan badai sangat kuat yang melahirkan di Atlantik dekat khatulistiwa, dan secara historis telah bertanggung jawab atas ribuan jiwa hilang dan miliaran dolar dalam kerusakan. The sinking of Francisco de Bobadilla's Spanish fleet in 1502 was the first recorded instance of a destructive hurricane. Tenggelamnya armada Spanyol Francisco de Bobadilla di 1502 adalah contoh tercatat pertama dari badai yang merusak. In 1988, Hurricane Gilbert, one of the most powerful hurricanes in history, set back Jamaica's economy by three years. Pada tahun 1988, Hurricane Gilbert, salah satu badai paling kuat dalam sejarah, memundurkan ekonomi Jamaika oleh tiga tahun. These storms have in the past caused a number of incidents related to the Triangle. Badai ini telah di masa lalu menyebabkan jumlah insiden yang terkait dengan Segitiga.
Gulf Stream Teluk Stream
The Gulf Stream is an ocean current that originates in the Gulf of Mexico, and then through the Straits of Florida, into the North Atlantic. Gulf Stream merupakan sebuah arus laut yang berasal dari Teluk Meksiko, dan kemudian melalui Selat Florida, ke Atlantik Utara. In essence, it is a river within an ocean, and like a river, it can and does carry floating objects. Pada intinya, itu adalah sungai di dalam lautan, dan seperti sungai, dapat dan tidak membawa benda mengambang. A small plane making a water landing or a boat having engine trouble will be carried away from its reported position by the current, as happened to the cabin cruiser Witchcraft on December 22, 1967, when it reported engine trouble near the Miami buoy marker one mile (1.6 km) from shore, but was not there when a Coast Guard cutter arrived. Sebuah pesawat kecil membuat pendaratan air atau perahu mengalami masalah mesin akan dilakukan jauh dari posisinya yang dilaporkan oleh arus, seperti yang terjadi pada kapal penjelajah Sihir kabin pada tanggal 22 Desember, 1967 ketika melaporkan masalah mesin di dekat Miami pelampung penanda satu mil (1,6 km) dari pantai, tapi tak ada di sana ketika seorang pemotong Coast Guard tiba.
Freak Waves Gelombang Freak
Extremely large waves can appear seemingly at random, even in calm seas. Sangat ombak besar bisa muncul secara acak, bahkan di laut tenang. One such rogue wave caused the Ocean Ranger, then the world's largest offshore platform, to capsize in 1982. Satu gelombang nakal seperti menyebabkan Ranger Samudra, maka platform lepas pantai terbesar di dunia, untuk terbalik pada tahun 1982. There is, however, no particular reason to believe rogue waves are more common in the Bermuda region, and this explanation cannot account for the loss of airplanes. Ada, bagaimanapun, tidak ada alasan khusus untuk percaya gelombang nakal lebih sering terjadi di wilayah Bermuda, dan penjelasan ini tidak dapat menjelaskan hilangnya pesawat. Research has shown that freak waves up to 30 m (100 feet) tall, capable of sinking the largest ships within moments, can and do happen. Penelitian telah menunjukkan bahwa freak gelombang sampai dengan 30 m (100 kaki) tinggi, mampu tenggelam kapal terbesar dalam saat, dapat dan sering terjadi. Although these are very rare, in some areas ocean currents mean they happen more often than the norm. Meskipun sangat jarang, di beberapa daerah arus laut berarti mereka terjadi lebih sering daripada norma. Such waves have now been hypothesized as a cause for many unexplained shipping losses over the years. gelombang tersebut sekarang telah diduga sebagai penyebab bagi banyak kerugian pengiriman yang tidak dapat dijelaskan selama bertahun-tahun.
The book was a best seller, and many interested readers offered theories to explain the nature of the disappearances. Buku itu menjadi best seller, dan pembaca yang tertarik yang ditawarkan teori untuk menjelaskan sifat dari penghilangan. The list includes natural storms, transportation by extraterrestrial technology, high-traffic volumes (and correspondingly high accident rates), a "temporal hole," the lost Atlantis empire from the bottom of the ocean, and other natural and supernatural causes. Daftar ini termasuk badai alam, transportasi dengan teknologi luar angkasa, volume lalu lintas tinggi (dan Sejalan angka kecelakaan tinggi), sebuah "lubang temporal," kerajaan Atlantis yang hilang dari dasar laut, dan menyebabkan alam gaib lainnya.


Glowing Water Glowing Air
Aerial photos taken in 2005 show the phenomenon of glowing water. foto udara yang diambil pada tahun 2005 menunjukkan fenomena air bercahaya. Whatever causes this phosphorescence to vent up from the Bahama Bank bottoms, if that is its cause, remains a mystery. Apapun menyebabkan pendar ini untuk melampiaskan naik dari dasar Bank Bahama, jika itu penyebabnya, masih misteri. The Triangle's location in the Caribbean makes it subject to unpredictable weather patterns. Lokasi Segitiga di Karibia membuatnya tunduk pada pola cuaca yang tak terduga. This takes us to Earth changes and the excalation of intense hurricanes in 2005 with more to come in the years ahead. Hal ini membawa kita ke perubahan Bumi dan excalation badai intens pada tahun 2005 dengan lebih untuk datang di tahun-tahun mendatang.
These weather extremes prey on inexperienced navigators and smaller boats and planes. Cuaca ekstrim ini memangsa navigator berpengalaman dan perahu yang lebih kecil dan pesawat. Water spouts, sudden electrical and thunder storms, and the like, can cause havoc in the area. spouts Air, badai petir dan guruh tiba-tiba, dan sejenisnya, dapat menyebabkan kerusakan di daerah tersebut. The Gulf Stream can also be brutal in that region and perhaps has swept away evidence of natural disasters. Gulf Stream juga bisa brutal di wilayah itu dan mungkin telah menyapu bukti bencana alam.


Electronic Fog Elektronik Kabut
Many people have reported seeing portals opening in cloudy skies - strange swirling lights sometimes accompanied by sounds - temporal distortions - electromagnetic distortions called 'electronic fog' that can cause a time storm, and the disappearance of planes and ships. Banyak orang telah melaporkan melihat portal pembukaan di langit mendung - lampu berputar aneh kadang-kadang disertai dengan suara - distorsi temporal - distorsi elektromagnetik disebut 'kabut elektronik' yang dapat menyebabkan badai waktu, dan hilangnya pesawat dan kapal. There is something about this fog that is important and gives one the sense of all things paranormal. Ada sesuatu tentang kabut ini yang penting dan memberikan satu arti dari segala sesuatu paranormal. Something unexplained is definitely happening in that region of the Atlantic. Sesuatu dijelaskan pasti terjadi di wilayah Atlantik. This goes back to ancient explorers such as Christopher Columbus and his crew who experienced the phenomenon. Ini kembali ke penjelajah kuno seperti Christopher Columbus dan krunya yang mengalami fenomena tersebut.


Acts of Man Kisah Manusia
Human Error Human Error
One of the most cited explanations in official inquiries as to the loss of any aircraft or vessel is human error. Salah satu penjelasan yang paling dikutip dalam penyelidikan resmi mengenai kerugian dari pesawat atau kapal adalah kesalahan manusia. Whether deliberate or accidental, humans have been known to make mistakes resulting in catastrophe, and losses within the Bermuda Triangle are no exception. Apakah disengaja atau tidak disengaja, manusia telah dikenal untuk membuat kesalahan yang mengakibatkan bencana, dan kerugian dalam Segitiga Bermuda tidak terkecuali. For example, the Coast Guard cited a lack of proper training for the cleaning of volatile benzene residue as a reason for the loss of the tanker VA Fogg in 1972. Sebagai contoh, Coast Guard dikutip kurangnya pelatihan yang tepat untuk pembersihan residu benzena volatile sebagai alasan atas hilangnya tanker Fogg VA pada tahun 1972. Human stubbornness may have caused businessman Harvey Conover to lose his sailing yacht, the Revonoc, as he sailed into the teeth of a storm south of Florida on January 1, 1958. Manusia keras kepala mungkin menyebabkan pengusaha Harvey Conover kehilangan yacht berlayar nya, Revonoc, saat ia berlayar ke gigi dari badai selatan Florida pada tanggal 1 Januari 1958. It should be noted that many losses remain inconclusive due to the lack of wreckage which could be studied, a fact cited on many official reports. Perlu dicatat bahwa masih banyak kerugian akibat tidak meyakinkan kurangnya rongsokan yang dapat dipelajari, fakta yang dikutip pada laporan resmi banyak.
Deliberate Acts of Destruction Kisah disengaja Pemusnah
This can fall into two categories: acts of war, and acts of piracy. Hal ini dapat jatuh ke dalam dua kategori: tindakan perang, dan tindakan pembajakan. Records in enemy files have been checked for numerous losses; while many sinkings have been attributed to surface raiders or submarines during the World Wars and documented in the various command log books, many others which have been suspected as falling in that category have not been proven; it is suspected that the loss of USS Cyclops in 1918, as well as her sister ships Proteus and Nereus in World War II, were attributed to submarines, but no such link has been found in the German records. Records dalam file musuh telah diperiksa untuk kerugian banyak, sedangkan banyak sinkings dikaitkan ke permukaan perampok atau kapal selam selama Perang Dunia dan didokumentasikan dalam buku log berbagai perintah, banyak orang lain yang telah diduga jatuh dalam kategori yang belum terbukti , diduga bahwa hilangnya USS Cyclops tahun 1918, serta adiknya kapal Proteus dan Nereus dalam Perang Dunia II, yang dihubungkan dengan kapal selam, tapi tidak ada hubungan tersebut telah ditemukan dalam catatan Jerman. Piracy, as defined by the taking of a ship or small boat on the high seas, is an act which continues to this day. Pembajakan, seperti yang didefinisikan oleh pengambilan sebuah kapal atau perahu kecil di laut lepas, adalah tindakan yang berlanjut hingga hari ini. While piracy for cargo theft is more common in the western Pacific and Indian oceans, drug smugglers do steal pleasure boats for smuggling operations, and may have been involved in crew and yacht disappearances in the Caribbean. Sementara pembajakan untuk pencurian kargo lebih sering terjadi di Pasifik barat dan lautan India, penyelundup narkoba melakukan mencuri perahu kesenangan untuk operasi penyelundupan, dan mungkin telah terlibat dalam penghilangan kru dan kapal pesiar di Karibia. Historically famous pirates of the Caribbean (where piracy was common from about 1560 to the 1760s) include Edward Teach (Blackbeard) and Jean Lafitte. Secara historis bajak laut terkenal dari Karibia (dimana pembajakan adalah umum dari sekitar 1560 ke 1760s) termasuk Edward Mengajar (Blackbeard) dan Jean Lafitte. Lafitte is sometimes said to be a Triangle victim himself. Lafitte kadang-kadang dikatakan sebagai korban Segitiga sendiri.
Another form of pirate operated on dry land. Bentuk lain dari bajak laut yang dioperasikan di tanah kering. Bankers or wreckers would shine a light on shore to misdirect ships, which would then founder on the shore; the wreckers would then help themselves to the cargo. Bankir atau wreckers akan bersinar terang di pantai untuk kapal menyesatkan, yang akan kemudian pendiri di pantai, sedangkan wreckers kemudian akan membantu diri mereka sendiri untuk kargo. It is possible that these wreckers also killed any crew who protested. Ada kemungkinan bahwa wreckers juga membunuh setiap kru yang memprotes. Nags Head, North Carolina, was named for the wreckers' practice of hanging a lantern on the head of a hobbled horse as it walked along the beach. Nags Head, North Carolina, bernama untuk praktek wreckers 'menggantung lentera di kepala kuda tertatih-tatih saat berjalan di sepanjang pantai.





Popular Theories Teori populer
Triangle writers have used a number of supernatural theories to explain the events. Segitiga penulis telah menggunakan sejumlah teori supernatural untuk menjelaskan peristiwa. One explanation pins the blame on leftover technology from the lost continent of Atlantis. Satu penjelasan pin menyalahkan teknologi sisa dari benua Atlantis yang hilang. Sometimes connected to the Atlantis story is the submerged rock formation known as the Bimini Road off the island of Bimini in the Bahamas, which is in the Triangle by some definitions. Kadang-kadang tersambung ke cerita Atlantis adalah formasi batu tenggelam yang dikenal sebagai Jalan Bimini dari pulau Bimini di Bahama, yang di Segitiga oleh beberapa definisi. Followers of the purported psychic Edgar Cayce take his prediction that evidence of Atlantis would be found in 1968 or '69 as referring to the discovery of the Bimini Road. Pengikut Edgar Cayce diklaim psikis mengambil prediksi bahwa bukti Atlantis bisa ditemukan pada tahun 1968 atau '69 sebagai merujuk pada penemuan Jalan Bimini. Believers describe the formation as a road, wall, or other structure, though geologists consider it to be of natural origin. Beriman menggambarkan formasi sebagai jalan, dinding, atau struktur lain, meskipun ahli geologi menganggapnya sebagai asal alam. Other writers attribute the events to UFOs. penulis lain atribut peristiwa untuk UFO. This idea was used by Steven Spielberg for his film Close Encounters of the Third Kind, which features the lost Flight 19 as alien abductees. Ide ini digunakan oleh Steven Spielberg untuk film Close Encounters tentang Jenis Ketiga, yang menampilkan korban penculikan alien hilang Penerbangan 19 sebagai.
Charles Berlitz, grandson of a distinguished linguist and author of various additional books on anomalous phenomena, has kept in line with this extraordinary explanation, and attributed the losses in the Triangle to anomalous or unexplained forces. Charles Berlitz, cucu dari seorang ahli linguistik terkemuka dan penulis buku tambahan berbagai fenomena anomali, telah disimpan sesuai dengan penjelasan yang luar biasa, dan disebabkan kerugian dalam Segitiga kepada pasukan anomali atau dijelaskan.





Famous Incidents Insiden Terkenal
Flight 19 Penerbangan 19
Flight 19 was a training flight of TBM Avenger bombers that went missing on December 5, 1945 while over the Atlantic. Penerbangan 19 adalah sebuah penerbangan pelatihan pembom TBM Avenger yang hilang pada 5 Desember 1945 sementara lebih dari Atlantik. The impression is given that the flight encountered unusual phenomena and anomalous compass readings, and that the flight took place on a calm day under the supervision of an experienced pilot, Lt. Charles Carroll Taylor. Kesan yang diberikan bahwa penerbangan yang ditemui fenomena biasa dan anomali kompas bacaan, dan bahwa penerbangan berlangsung pada hari tenang di bawah pengawasan seorang pilot berpengalaman, Letnan Charles Taylor Carroll. Adding to the intrigue is that the Navy's report of the accident was ascribed to "causes or reasons unknown." Menambah intrik adalah bahwa laporan Angkatan Laut kecelakaan itu dianggap berasal dari "penyebab atau alasan yang tidak diketahui." It is believed that Taylor's mother wanted to save her son's reputation, so she made them write "reasons unknown" when actually Taylor was 50 km NW from where he thought he was. Hal ini diyakini bahwa ibu Taylor ingin menyelamatkan reputasi anaknya, jadi dia membuat mereka menulis "alasan yang tidak diketahui" padahal sebenarnya Taylor 50 km NW dari mana dia pikir dia. While the basic facts of this version of the story are essentially accurate, some important details are missing. Sedangkan fakta-fakta dasar dari versi ini cerita pada dasarnya akurat, beberapa rincian penting yang hilang. The weather was becoming stormy by the end of the incident; only Taylor had any significant flying time, but he was not familiar with the south Florida area and had a history of getting lost in flight, having done so three times during World War II, and being forced to ditch his planes twice into the water; and naval reports and written recordings of the conversations between Taylor and the other pilots of Flight 19 do not indicate magnetic problems. Cuaca menjadi badai pada akhir insiden; Taylor hanya memiliki waktu terbang signifikan, namun ia tidak akrab dengan wilayah Florida selatan dan memiliki sejarah tersesat dalam penerbangan, setelah melakukannya tiga kali selama Perang Dunia II, dan dipaksa untuk pesawat parit dua kali ke dalam air, dan laporan angkatan laut dan rekaman tertulis dari percakapan antara Taylor dan para pilot lain dari Flight 19 tidak menunjukkan masalah magnetik.
On December 5th, 1945, five Avenger torpedo bombers lifted into the air from the Navel Air Station at Fort Lauderdale, Florida, at 2:10 in the afternoon. Pada tanggal 5 Desember 1945, lima Avenger torpedo pembom diangkat ke udara dari Navel Air Station di Fort Lauderdale, Florida, jam 2:10 sore. It was a routine practice mission and the flight was composed of all students except for the Commander, a Lt. Charles Taylor. Itu adalah misi latihan rutin dan penerbangan itu terdiri dari semua siswa kecuali Komandan, seorang Letnan Charles Taylor.
The mission called for Taylor and his group of 13 men to fly due east 56 miles to Hens and Chicken Shoals to conduct practice bombing runs. Misi yang dipanggil untuk Taylor dan kelompoknya dari 13 orang untuk terbang ke timur 56 mil untuk ayam dan Ayam Shoals untuk melakukan pemboman praktek berjalan. When they had completed that objective, the flight plan called for them to fly an additional 67 miles east, then turn north for 73 miles and finally straight back to base, a distance of 120 miles. Ketika mereka telah menyelesaikan bahwa tujuan, rencana penerbangan meminta mereka untuk terbang tambahan 67 mil sebelah timur, kemudian berbelok ke utara untuk 73 mil dan akhirnya langsung kembali ke markas, yang berjarak 120 mil. This course would take them on a triangular path over the sea. Kursus ini akan membawa mereka pada jalan segitiga di atas laut.
About an hour and a half after the flight had left, a Lt. Robert Cox picked up a radio transmission from Taylor. Sekitar satu jam setengah setelah penerbangan itu kiri, Letnan Robert Cox mengambil transmisi radio dari Taylor. Taylor indicated that his compasses were not working, but he believed himself to be somewhere over the Florida Keys (the Keys are a long chain of islands south of the Florida mainland). Taylor menunjukkan bahwa kompas tidak bekerja, tetapi ia percaya diri untuk berada di suatu tempat selama Florida Keys (Kunci adalah rantai panjang pulau selatan Florida daratan). Cox urged him to fly north, toward Miami, if Taylor was sure the flight was over the Keys. Cox mendesaknya untuk terbang utara, menuju Miami, jika Taylor yakin pesawat itu atas Keys.
Planes today have a number of ways that they can check their current position including listening to a set of GPS (Global Positioning Satellites) in orbit around the Earth. Pesawat ini memiliki sejumlah cara yang mereka dapat memeriksa posisi mereka sekarang termasuk mendengarkan satu set GPS (Global Positioning Satelit) di orbit sekitar Bumi. It is almost impossible for a pilot to get lost if he has the right equipment and uses it properly. Hal ini hampir tidak mungkin bagi seorang pilot untuk tersesat jika dia memiliki peralatan yang tepat dan menggunakannya dengan benar.
In 1945, though, planes flying over water had to depend on knowing their starting point, how long and fast they had flown, and in what direction. Pada tahun 1945, meskipun, pesawat terbang di atas air harus bergantung pada titik tolak mereka mengetahui, berapa lama dan cepat mereka terbang, dan apa yang di arah. If a pilot made a mistake with any of these figures, he was lost. Jika pilot melakukan kesalahan dengan salah satu tokoh, ia telah hilang. Over the ocean there were no landmarks to set him right. Di atas lautan tidak ada landmark untuk mengatur dia benar.
Apparently Taylor had become confused at some point in the flight. Rupanya Taylor telah menjadi bingung di beberapa titik dalam penerbangan. He was an experienced pilot, but hadn't spent a lot of time flying east toward the Bahamas which was where he was going on that day. Dia adalah seorang pilot berpengalaman, tetapi tidak menghabiskan banyak waktu terbang ke timur menuju Bahama yang mana ia akan pergi pada hari itu. For some reason Taylor apparently thought the flight had started out in the wrong direction and had headed south toward the Florida Keys, instead of east. Untuk beberapa alasan Taylor rupanya mengira penerbangan sudah mulai keluar ke arah yang salah dan telah menuju selatan menuju Florida Keys, bukannya timur. This thought was to color his decisions throughout the rest of the flight with deadly results. Pikiran ini adalah warna keputusannya sepanjang sisa penerbangan dengan hasil yang mematikan.
The more Taylor took his flight north to try to get out of the Keys, the further out to sea the Avengers actually traveled. Taylor lebih mengambil penerbangan ke utara untuk mencoba keluar dari Keys, keluar jauh ke laut Avengers benar-benar bepergian. As time went on, snatches of transmissions were picked up on the mainland indicating the other Flight 19 pilots were trying to get Taylor to change course. Seiring berjalannya waktu, potongan transmisi dijemput di daratan menunjukkan Penerbangan lainnya 19 pilot berusaha untuk mendapatkan Taylor untuk mengubah arah. "If we would just fly west," one student told another, "we would get home." "Jika kita hanya akan terbang ke barat," kata seorang mahasiswa lain, "kita akan pulang." He was right. Dia benar.
By 4:45 PM it was obvious to the people on the ground that Taylor was hopelessly lost. Dengan PM 4:45 itu jelas bagi orang-orang di tanah yang Taylor putus asa hilang. He was urged to turn control of the flight over to one of his students, but apparently he didn't. Dia mendesak untuk mengubah kendali penerbangan ke salah satu muridnya, tapi tampaknya dia tidak. As it grew dark, communications deteriorated. Saat hari mulai gelap, komunikasi memburuk. From the few words that did get through it was apparent Taylor was still flying north and east, the wrong directions. Dari beberapa kata yang tidak bisa melewati tampak jelas Taylor masih terbang ke utara dan timur, arah yang salah.
At 5:50 PM the ComGulf Sea Frontier Evaluation Center managed get a fix on Flight 19's weakening signals. Di 17:50 yang ComGulf Laut Frontier Evaluasi Center berhasil mendapatkan sinyal pada sinyal melemahnya Flight 19's. It was apparently east of New Smyrna Beach, Florida. Itu rupanya timur New Smyrna Beach, Florida. By then communications were so poor that this information could not be passed to the lost planes. Pada saat itu komunikasi sangat miskin bahwa informasi ini tidak dapat diteruskan ke pesawat hilang.
At 6:20 a Dumbo Flying Boat was dispatched to try and find Flight 19 and guide it back. Jam 6:20 seorang Dumbo Flying Boat dikirim untuk mencoba dan menemukan Penerbangan 19 dan membimbing kembali. Within the hour two more planes, Martin Mariners, joined the search. Dalam dua pesawat jam lebih, Martin Mariners, bergabung dengan pencarian. Hope was rapidly fading for Flight 19 by then. Harapan dengan cepat memudar untuk Penerbangan 19 pada saat itu. The weather was getting rough and the Avengers were very low on fuel. Cuaca semakin kasar dan Avengers sangat rendah pada bahan bakar.
The two Martin Mariners were supposed to rendezvous at the search zone. Kedua Martin Mariners seharusnya pertemuan di zona pencarian. The second one, designated Training 49, never showed up. Yang kedua, ditunjuk Pelatihan 49, tak pernah muncul.
The last transmission from Flight 19 was heard at 7:04 PM Planes searched the area through the night and the next day. Transmisi terakhir dari 19 Penerbangan terdengar di 7:04 PM Pesawat mencari daerah melalui malam dan hari berikutnya. There was no sign of the Avengers. Tidak ada tanda-tanda Avengers.


Nor did the authorities really expect to find much. Juga tidak berwenang benar-benar berharap untuk menemukan banyak. The Avengers, crashing when their fuel was exhausted, would have been sent to the bottom in seconds by the 50 foot waves of the storm. The Avengers, menerjang ketika bahan bakar mereka habis, akan dikirim ke bawah dalam hitungan detik oleh kaki 50 gelombang badai. As one of Taylor's colleagues noted, they didn't call those planes 'Iron Birds' for nothing. Sebagai salah satu rekan Taylor's mencatat, mereka tidak menyebut pesawat-pesawat 'Burung Besi' untuk apa-apa. They weighed 14,000 pounds empty. Mereka ditimbang £ 14.000 kosong. So when they ditched, they went down pretty fast. Jadi ketika mereka membuang, mereka turun cukup cepat. What happened to the missing Martin Mariner? Apa yang terjadi dengan Martin Mariner hilang? The crew of the SS Gaines Mill observed an explosion over the water shortly after the Mariner had taken off. Para awak dari SS Gaines Mill diamati ledakan di atas air segera setelah Mariner sudah melepas. They headed toward the site and there they saw what looked like oil and airplane debris floating on the surface. Mereka menuju situs tersebut dan di sana mereka melihat apa yang tampak seperti minyak dan puing-puing pesawat mengambang di permukaan. None of it was recovered because of the bad weather, but there seems little doubt this was the remains of the Mariner. Tak satu pun yang kembali karena cuaca buruk, tetapi tampaknya ada sedikit keraguan ini adalah sisa-sisa Mariner. The plane had a reputation as being a 'flying bomb' which would burst into flame from even a single, small spark. Pesawat memiliki reputasi sebagai 'bom terbang' yang akan meledak menjadi api bahkan dari satu, percikan kecil. Speculation is that one of 22 men on board, unaware that the unpressurized cabin contained gas fumes, lit a cigarette, causing the explosion. Spekulasi adalah salah satu dari 22 orang di kapal, tanpa menyadari bahwa kabin unpressurized terkandung asap gas, menyalakan rokok, menyebabkan ledakan.
So how did this tragedy turn into a Bermuda Triangle mystery? Jadi, bagaimana ini giliran tragedi menjadi sebuah misteri Segitiga Bermuda? The Navy's original investigation concluded the accident had been caused by Taylor's confusion. penyelidikan asli Angkatan Laut menyimpulkan kecelakaan itu disebabkan oleh kebingungan Taylor. Taylor's mother refused to accept that and finally got the Navy to change the report to read that the disaster was for "causes or reasons unknown." ibu Taylor menolak untuk menerima itu dan akhirnya mendapat Angkatan Laut untuk mengubah laporan untuk membaca bahwa bencana itu untuk "penyebab atau alasan yang tidak diketahui." This may have spared the woman's feelings, but blurred the actual facts. Ini mungkin telah luput perasaan wanita, tetapi kabur fakta yang sebenarnya.
The saga of Flight 19 is probably the most repeated story about the Bermuda Triangle. Kisah Penerbangan 19 adalah cerita yang paling mungkin diulang tentang Segitiga Bermuda. The planes, and their pilots, even found their way into the science fiction film classic, 'Close Encounters of the Third Kind.' Pesawat, dan pilot mereka, bahkan menemukan jalan mereka ke dalam film fiksi ilmiah klasik, 'Close Encounters dari Jenis Ketiga. "
Where is Flight 19 now? Di mana Penerbangan 19 sekarang? In 1991 five Avengers were found in 600 feet of water off the coast of Florida by the salvage ship Deep Sea. Pada tahun 1991 lima Avengers ditemukan di 600 meter air di lepas pantai Florida oleh kapal menyelamatkan Deep Laut. Examination of the planes showed that they were not Flight 19, however, so the final resting place of the planes, and their crews is still the Bermuda Triangle's secret. Pemeriksaan pesawat menunjukkan bahwa mereka tidak Penerbangan 19, bagaimanapun, jadi tempat peristirahatan terakhir dari pesawat, dan awak mereka masih rahasia Segitiga Bermuda.


The Mary Celeste The Mary Celeste
The mysterious abandonment in 1872 of the Mary Celeste is often but inaccurately connected to the Triangle, the ship having been abandoned off the coast of Portugal. Pengabaian misterius pada tahun 1872 dari Mary Celeste sering tetapi tidak akurat terhubung ke Segitiga, kapal yang telah ditinggalkan di lepas pantai Portugal. Many theories have been put forth over the years to explain the abandonment, including alcohol fumes from the cargo and insurance fraud. Banyak teori telah diajukan selama bertahun-tahun untuk menjelaskan ditinggalkan, termasuk asap alkohol dari kargo dan penipuan asuransi. The event is possibly confused with the sinking of a ship with a similar name, the Mari Celeste, off the coast of Bermuda on September 13, 1864, which is mentioned in the book Bermuda Shipwrecks by Dan Berg. Acara ini mungkin bingung dengan tenggelamnya kapal dengan nama yang sama, Celeste Mari, lepas pantai Bermuda pada tanggal 13 September 1864, yang disebutkan dalam buku Bermuda Kapal Karam oleh Dan Berg.
Ellen Austin Ellen Austin
The Ellen Austin supposedly came across an abandoned derelict, placed on board a prize crew, and attempted to sail with it to New York in 1881. Austin Ellen diduga menemukan sebuah terbengkalai ditinggalkan, ditempatkan pada papan kru hadiah, dan berusaha untuk berlayar dengan itu ke New York pada 1881. According to the stories, the derelict disappeared; others elaborating further that the derelict reappeared minus the prize crew, then disappeared again with a second prize crew on board. Menurut cerita, gelandangan menghilang; lain merinci lebih lanjut yang ditinggalkan muncul kembali minus kru hadiah, kemudian menghilang lagi dengan kru hadiah kedua di atas kapal. A check of Lloyd's of London records proved the existence of the Meta, built in 1854; in 1880 the Meta was renamed Ellen Austin. Sebuah cek dari Lloyd's dari catatan London membuktikan keberadaan Meta, dibangun pada 1854, pada tahun 1880 diubah namanya Meta Ellen Austin. There are no casualty listings for this vessel, or any vessel at that time, that would suggest a large number of missing men placed on board a derelict which later disappeared Ada daftar korban tidak untuk kapal, atau kapal pada saat itu, yang akan menyarankan sejumlah besar orang hilang ditempatkan pada papan ditinggalkan seorang yang kemudian menghilang
USS Cyclops USS Cyclops
The incident resulting in the single largest loss of life in the history of the US Navy not related to combat occurred when USS Cyclops under the command of Lieutenant Commander GW Worley, went missing without a trace with a crew of 306 sometime after March 4, 1918, after departing the island of Barbados. Insiden mengakibatkan hilangnya terbesar hidup dalam sejarah Angkatan Laut AS tidak berhubungan dengan memerangi terjadi ketika USS Cyclops bawah komando Letnan Komandan GW Worley, pergi hilang tanpa jejak dengan awak 306 beberapa saat setelah 4 Maret 1918 , setelah berangkat Pulau Barbados. Although there is no strong evidence for any theory, storms, capsizing and enemy activity have all been suggested as explanations. Meskipun tidak ada bukti kuat untuk teori, badai, terbalik dan aktivitas musuh semuanya telah diusulkan sebagai penjelasan.
Theodosia Burr Alston Theodosia Burr Alston
Theodosia Burr Alston was the daughter of former United States Vice President Aaron Burr. Theodosia Burr Alston adalah putri mantan Wakil Presiden Amerika Serikat Aaron Burr. Her disappearance has been cited at least once in relation to the Triangle, in The Bermuda Triangle by Adi-Kent Thomas Jeffrey (1975). hilangnya-nya telah dikutip setidaknya sekali dalam kaitannya dengan Segitiga, dalam The Segitiga Bermuda oleh Adi-Kent Thomas Jeffrey (1975). She was a passenger on board the Patriot, which sailed from Charleston, South Carolina to New York City on December 30, 1812, and was never heard from again. Dia adalah seorang penumpang di papan Patriot, yang berlayar dari Charleston, South Carolina ke New York City pada tanggal 30 Desember 1812, dan tidak pernah terdengar lagi. Both piracy and the War of 1812 have been posited as explanations, as well as a theory placing her in Texas, well outside the Triangle. Baik pembajakan dan Perang tahun 1812 telah mengemukakan sebagai penjelasan, serta teori menempatkan dirinya di Texas, baik luar Segitiga.
Spray Semprot
Captain Joshua Slocum's skill as a mariner was beyond argument; he was the first man to sail around the world solo. Kapten Joshua Slocum keterampilan sebagai seorang pelaut di luar argumen, ia adalah orang pertama yang berlayar di seluruh dunia solo. In 1909, in his boat Spray he set out on a course to take him through the Caribbean to Venezuela. Pada 1909, dalam perahunya Spray ia berangkat pada kursus untuk membawanya melalui Karibia ke Venezuela. He disappeared; there was no evidence he was even in the Triangle when Spray was lost. Dia menghilang, tidak ada bukti dia bahkan di Segitiga ketika Spray hilang. It was assumed he was run down by a steamer or struck by a whale, the Spray being too sound a craft and Slocum too experienced a mariner for any other cause to be considered likely, and in 1924 he was declared legally dead. Diasumsikan dia ditabrak oleh kapal atau disambar ikan paus, para Spray terlalu suara kerajinan dan Slocum juga mengalami pelaut untuk setiap penyebab lain yang perlu dipertimbangkan kemungkinan, dan pada tahun 1924 dia dinyatakan secara sah mati. While a mystery, there is no known evidence for, or against, paranormal activity. Sementara misteri, tidak ada bukti dikenal, atau terhadap, kegiatan paranormal.
Carroll A. Deering Carroll A. Deering
A five-masted schooner built in 1919, the Carroll A. Deering was found hard aground and abandoned at Diamond Shoals, near Cape Hatteras, North Carolina on January 31, 1921. A-masted sekunar lima dibangun pada tahun 1919, Carroll A. Deering ditemukan kandas keras dan ditinggalkan di Diamond Shoals, dekat Cape Hatteras, North Carolina pada 31 Januari 1921. Rumors and more at the time indicated the Deering was a victim of piracy, possibly connected with the illegal rum-running trade during Prohibition, and possibly involving another ship, SS Hewitt, which disappeared at roughly the same time. Rumor dan lebih pada saat itu menunjukkan Deering adalah korban dari pembajakan, mungkin berhubungan dengan perdagangan rum-berjalan ilegal selama Larangan, dan mungkin melibatkan kapal lain, SS Hewitt, yang menghilang di sekitar waktu yang sama. Just hours later, an unknown steamer sailed near the lightship along the track of the Deering, and ignored all signals from the lightship. Beberapa jam kemudian, kapal yang tidak diketahui berlayar di dekat kapal suar sepanjang melacak Deering, dan mengabaikan semua sinyal dari kapal suar tersebut. It is speculated that the Hewitt may have been this mystery ship, and possibly involved in the Deering crew's disappearance. Hal ini berspekulasi bahwa Hewitt mungkin telah ini kapal misteri, dan mungkin terlibat dalam hilangnya kru Deering itu.
Douglas DC-3 Douglas DC-3
On December 28, 1948, a Douglas DC-3 aircraft, number NC16002, disappeared while on a flight from San Juan, Puerto Rico, to Miami. Pada tanggal 28 Desember 1948, sebuah Douglas DC-3 pesawat, NC16002 nomor, menghilang sementara dalam penerbangan dari San Juan, Puerto Rico, ke Miami. No trace of the aircraft or the 32 people onboard was ever found. Tidak ada jejak pesawat atau 32 orang onboard pernah ditemukan. From the documentation compiled by the Civil Aeronautics Board investigation, a possible key to the plane's disappearance was found, but barely touched upon by the Triangle writers: the plane's batteries were inspected and found to be low on charge, but ordered back into the plane without a recharge by the pilot while in San Juan. Dari dokumentasi yang disusun oleh penyelidikan Penerbangan Sipil Dewan, kunci mungkin untuk hilangnya pesawat ditemukan, tapi hampir menyentuh oleh penulis Segitiga: baterai pesawat telah diperiksa dan ditemukan rendah pada biaya, tetapi memerintahkan kembali ke pesawat tanpa yang mengisi ulang oleh pilot, sementara di San Juan. Whether or not this led to complete electrical failure will never be known. Apakah atau tidak ini menyebabkan untuk melengkapi kegagalan listrik tidak akan pernah diketahui. However, since piston-engined aircraft rely upon magnetos to provide electrical power and spark to their cylinders rather than batteries, this theory is unlikely. Namun, karena pesawat bermesin piston mengandalkan magnet untuk menyediakan tenaga listrik dan percikan silinder mereka daripada baterai, teori ini tidak mungkin.
Star Tiger and Star Ariel Star Tiger dan Ariel Star
These Avro Tudor IV passenger aircraft disappeared without trace en route to Bermuda and Jamaica, respectively. Star Tiger was lost on January 30, 1948 on a flight from the Azores to Bermuda. Avro ini Tudor IV penumpang pesawat menghilang tanpa jejak dalam perjalanan ke Bermuda dan Jamaika, masing-masing. Star Tiger hilang pada tanggal 30 Januari 1948 pada sebuah penerbangan dari Azores ke Bermuda. Star Ariel was lost on January 17, 1949, on a flight from Bermuda to Kingston, Jamaica. Star Ariel hilang pada tanggal 17 Januari 1949, dalam penerbangan dari Bermuda ke Kingston, Jamaika. Neither aircraft gave out a distress call; in fact, their last messages were routine. Baik pesawat memberi tahu panggilan darurat, bahkan, pesan terakhir mereka rutin. A possible clue to their disappearance was found in the mountains of the Andes in 1998: the Star Dust, an Avro Lancastrian airliner run by the same airline, had disappeared on a flight from Buenos Aires, Argentina, to Santiago, Chile on August 2, 1947. Sebuah petunjuk mungkin untuk hilangnya mereka ditemukan di pegunungan Andes pada tahun 1998: Debu Bintang, sebuah pesawat Avro Lancastrian dijalankan oleh perusahaan penerbangan yang sama, telah hilang dalam penerbangan dari Buenos Aires, Argentina, ke Santiago, Chile pada tanggal 2 Agustus, 1947. The plane's remains were discovered at the melt end of a glacier, suggesting that either the crew did not pay attention to their instruments, suffered an instrument failure or did not allow for headwind effects from the jetstream on the way to Santiago when it hit a mountain peak, with the resulting avalanche burying the remains and incorporating it into the glacier. Sisa-sisa pesawat ditemukan di mencair akhir gletser, menunjukkan bahwa baik para kru tidak memperhatikan instrumen mereka, mengalami kegagalan instrumen atau tidak memungkinkan untuk efek angin sakal dari arus jet dalam perjalanan ke Santiago ketika menghantam gunung puncak, dengan hasil longsoran salju mengubur tetap dan memasukkan ke gletser. However, this is mere speculation with regard to the Star Tiger and Star Ariel, pending the recovery of the aircraft. Namun, ini hanya spekulasi berkaitan dengan Tiger Bintang dan Star Ariel, sambil menunggu pemulihan pesawat. It should be noted that the Star Tiger was flying at a height of just 2,000 feet (610 m), which would have meant that if the plane was forced down, there would have been no time to send out a distress message. Perlu dicatat bahwa Harimau Bintang terbang pada ketinggian 2.000 kaki saja (610 m), yang akan berarti bahwa jika pesawat itu dipaksa turun, ada akan ada waktu untuk mengirimkan sebuah pesan marabahaya. It is also far too low for the jetstream or any other high-altitude wind to have any effect. Hal ini juga jauh terlalu rendah untuk arus jet atau angin ketinggian tinggi lain untuk memiliki efek apapun.


KC-135 Stratotankers KC-135 Stratotankers
On August 28, 1963 a pair of US Air Force KC-135 Stratotanker aircraft collided and crashed into the Atlantic. Pada 28 Agustus 1963 sepasang Angkatan Udara AS KC-135 Stratotanker pesawat bertabrakan dan jatuh ke Atlantik. The Triangle version (Winer, Berlitz, Gaddis) of this story specifies that they did collide and crash, but there were two distinct crash sites, separated by over 160 miles (260 km) of water. Versi Segitiga (Winer, Berlitz, Gaddis) dari cerita ini menetapkan bahwa mereka bertabrakan dan kecelakaan, tetapi ada dua lokasi kecelakaan yang berbeda, dipisahkan oleh lebih dari 160 mil (260 km) dari air. However, Kusche's research showed that the unclassified version of the Air Force investigation report stated that the debris field defining the second "crash site" was examined by a search and rescue ship, and found to be a mass of seaweed and driftwood tangled in an old buoy. Namun, penelitian Kusche's menunjukkan bahwa versi unclassified laporan investigasi Angkatan Udara menyatakan bahwa bidang puing mendefinisikan "lokasi kecelakaan" kedua diperiksa oleh kapal pencarian dan penyelamatan, dan ditemukan massa rumput laut dan kayu apung kusut dalam tua pelampung.
SS Marine Sulphur Queen SS Marine Sulphur Queen
SS Marine Sulphur Queen , a T2 tanker converted from oil to sulfur carrier, was last heard from on February 4, 1963 with a crew of 39 near the Florida Keys. SS Marine Sulphur Queen , sebuah kapal tanker T2 dikonversi dari minyak ke pembawa belerang, terakhir mendengar kabar dari pada tanggal 4 Februari 1963 dengan awak 39 dekat Florida Keys. Marine Sulphur Queen was the first vessel mentioned in Vincent Gaddis' 1964 Argosy Magazine article, but he left it as having "sailed into the unknown", despite the Coast Guard report which not only documented the ship's badly-maintained history, but declared that it was an unseaworthy vessel that should never have gone to sea. Marine Sulphur Queen adalah kapal pertama kali disebutkan pada tahun 1964 pasal Vincent Gaddis 'Majalah Argosy, tapi ia meninggalkannya sebagai memiliki "berlayar ke yang tidak diketahui", meskipun laporan Coast Guard yang tidak hanya didokumentasikan sejarah kapal buruk-dipertahankan, tetapi menyatakan bahwa mereka adalah sebuah kapal laik laut yang seharusnya tidak pernah pergi ke laut.
SS Marine Raifuku Maru SS Marine Raifuku Maru
One of the more famous incidents in the Triangle took place in 1921 (some say a few years later), when the Japanese vessel Raifuku Maru (sometimes misidentified as Raikuke Maru) went down with all hands after sending a distress signal which allegedly said "Danger like dagger now. Come quick!", or "It's like a dagger, come quick!" Salah satu yang terkenal lagi insiden di Segitiga terjadi pada tahun 1921 (ada yang mengatakan beberapa tahun kemudian), ketika kapal Jepang Raifuku Maru (kadang-kadang salah mengartikannya sebagai Raikuke Maru) turun dengan semua tangan setelah mengirim sinyal marabahaya yang diduga mengatakan "Bahaya seperti belati sekarang. Ayo cepat ", atau"! Ini seperti belati, datang cepat! " This has led writers to speculate on what the "dagger" was, with a waterspout being the likely candidate (Winer). Hal ini menyebabkan penulis untuk berspekulasi pada apa yang "belati" itu, dengan puting beliung yang kemungkinan calon (Winer). In reality the ship was nowhere near the Triangle, nor was the word "dagger" a part of the ship's distress call ("Now very danger. Come quick."); having left Boston for Hamburg, Germany, on April 21, 1925, she got caught in a severe storm and sank in the North Atlantic with all hands while another ship, RMS Homeric, attempted an unsuccessful rescue. Pada kenyataannya kapal tidak berada di dekat Segitiga, juga tidak kata "belati" bagian dari panggilan darurat kapal ("Sekarang sangat bahaya Ayo cepat.."); Telah meninggalkan Boston untuk Hamburg, Jerman, pada tanggal 21 April 1925, ia terjebak dalam badai parah dan tenggelam di Atlantik Utara dengan semua tangan sementara yang lain kapal, RMS Homer, berusaha penyelamatan tidak berhasil.
Connemara IV Connemara IV
A pleasure yacht found adrift in the Atlantic south of Bermuda on September 26, 1955; it is usually stated in the stories (Berlitz, Winer) that the crew vanished while the yacht survived being at sea during three hurricanes. Sebuah kapal pesiar kesenangan yang ditemukan terapung di selatan Atlantik Bermuda pada tanggal 26 September 1955; biasanya dinyatakan dalam cerita (Berlitz, Winer) bahwa awak menghilang saat kapal pesiar selamat berada di laut selama tiga badai. The 1955 Atlantic hurricane season lists only one storm coming near Bermuda towards the end of August, hurricane "Edith"; of the others, "Flora" was too far to the east, and "Katie" arrived after the yacht was recovered. Musim badai Atlantik 1955 daftar hanya satu badai mendekati Bermuda menjelang akhir Agustus, angin topan "Edith"; yang lain, "Flora" terlalu jauh ke timur, dan "Katie" tiba setelah kapal pesiar itu pulih. It was confirmed that the Connemara IV was empty and in port when "Edith" may have caused the yacht to slip her moorings and drift out to sea. Itu menegaskan bahwa IV Connemara itu kosong dan di pelabuhan ketika "Edith" mungkin menyebabkan tergelincir tambatan kapal pesiar dan melayang keluar ke laut.




Skeptical Responses Tanggapan skeptis
The marine insurer Lloyd's of London has determined the Triangle to be no more dangerous than any other area of ocean, and does not charge unusual rates for passage through the region. Perusahaan asuransi laut Lloyd's of London telah menetapkan Triangle tidak lebih berbahaya daripada daerah lain dari laut, dan tidak membebankan suku biasa untuk melintasi wilayah tersebut. United States Coast Guard records confirm their conclusion. United States Coast Guard catatan mengkonfirmasi kesimpulan mereka. In fact, the number of supposed disappearances is relatively insignificant considering the number of ships and aircraft which pass through on a regular basis. Bahkan, jumlah penghilangan seharusnya relatif tidak signifikan mengingat jumlah kapal dan pesawat udara yang melewati secara teratur. The Coast Guard is also officially skeptical of the Triangle, noting that they collect and publish, through their inquiries, much documentation contradicting many of the incidents written about by the Triangle authors. Coast Guard juga resmi skeptis dari Segitiga, mencatat bahwa mereka mengumpulkan dan mempublikasikan, melalui pertanyaan mereka, banyak dokumentasi banyak bertentangan insiden ditulis oleh penulis Segitiga. In one such incident involving the 1972 explosion and sinking of the tanker VA Fogg in the Gulf of Mexico, the Coast Guard photographed the wreck and recovered several bodies despite one Triangle author stating that all the bodies had vanished, with the exception of the captain, who was found sitting in his cabin at his desk, clutching a coffee cup (Limbo of the Lost by John Wallace Spencer, 1973 edition). Dalam satu insiden yang melibatkan ledakan tahun 1972 dan tenggelamnya kapal tanker Fogg VA di Teluk Meksiko, Coast Guard difoto kecelakaan dan sembuh beberapa badan walaupun seorang penulis Segitiga menyatakan bahwa semua tubuh telah lenyap, dengan pengecualian kapten, yang ditemukan duduk di kabin di mejanya, memegang secangkir kopi (Limbo of The Lost oleh John Wallace Spencer, 1973 edition).
The NOVA / Horizon episode The Case of the Bermuda Triangle (June 27, 2006) was highly critical stating that "When we've gone back to the original sources or the people involved the mystery evaporates. Science does not have to answer questions about the Triangle because those questions are not valid in the first place. ... Ships and planes behave in the Triangle the same way they behave everywhere else in the world"
Skeptical researchers, such as Ernest Taves and Barry Singer, have noted how mysteries and the paranormal are very popular and profitable. This has led to the production of vast amounts of material on topics such as the Bermuda Triangle. Hal ini mengakibatkan produksi sejumlah besar bahan pada topik seperti Segitiga Bermuda. They were able to show that some of the pro-paranormal material is often misleading or not accurate, but its producers continue to market it. They have therefore claimed that the market is biased in favor of books, TV specials, et cetera. which support the Triangle mystery and against well-researched material if it espouses a skeptical viewpoint.
Finally, if the Triangle is assumed to cross land, such as parts of Puerto Rico, the Bahamas, or Bermuda itself, there is no evidence for the disappearance of any land-based vehicles or persons. Located inside the Triangle, Freeport operates a major shipyard, an airport which yearly handles 50,000 flights and is visited by over a million tourists annually.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar dibawah ini dan jangan komentar spam karena akan kami hapus. Terimakasih

 

Download

My name is Arif Fajar Kurniawan

I'm a Blogger ,Writter, Programmer web ,& Photografer

My Hobby is Futsal, Blogging, Business, & Photografy

Teknologi

Resources

Travel

Jual Minyak Bulus, Minyak Bulus Asli, Khasiat Minyak Bulus