SINOPSIS FINDING SRIMULAT

Arif Fajar


SINOPSIS FINDING SRIMULAT -  cerdasinovatif.com -  Saya ada melihat disalah TV swasta yang mewawancarai personil SRIMULAT , dan ternyata SRIMULAT kembali eksis denga menbintangi FILM FINDING SRIMULAT  yang diSutradarai oleh Charles Gozali. Aku Liat dari SINOPSIS keliatannya film ini sangat menarik. Kabarnya FILM ini sudah rilis mulai tanggal 11 Aplril 2013, jadi kawan2 bisa nonton di bioskop terdekat.

Langsung saja dari kepanjangan curhatnya, berikut ini SINOPSIS dari FILM FINDING SRIMULAT yang saya kutip dari studio21.com



"Finding Srimulat mengangkat kisah tentang pasangan muda bernama Adika Fajar (Reza Rahadian) dan Astrid Lyanna (Rianti Cartwright). Mereka merupakan sepasang anak muda yang sama-sama mempunyai mimpi untuk bisa hidup mandiri.
Adika membangun karirnya di sebuah perusahan event organizer (EO), dan Astrid malah melawan keinginan orangtuanya untuk menyelesaikan kuliah demi menekuni bisnis online-nya. Namun kehamilan Astrid, mau tak mau, membuat Adika harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan lebih. Sementara di sisi lain pengkhianatan rekan kerja Adika, JoLim (Fauzi Baadilla) justru menempatkan EO tempat Adi bekerja berada di jurang kebangkrutan.

Di tengah kegalauannya, secara tak sengaja, Adi mulai mendapatkan titik terang ketika mobilnya mogok di sebuah restoran milik Kadir, salah satu dari legenda Srimulat yang tersisa. Adi yang sejak kecil memiliki kenangan khusus terhadap Srimulat mulai menapaki kemungkinan membawa Srimulat kembali lewat sebuah pementasan unik."

Demikian  SINOPSIS FINDING SRIMULAT yang saya sampaikan, semoga anda suka. terimakasih kunjungannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar dibawah ini dan jangan komentar spam karena akan kami hapus. Terimakasih

 

Download

My name is Arif Fajar Kurniawan

I'm a Blogger ,Writter, Programmer web ,& Photografer

My Hobby is Futsal, Blogging, Business, & Photografy

Teknologi

Resources

Travel

Jual Minyak Bulus, Minyak Bulus Asli, Khasiat Minyak Bulus