Wisata Nonton Pesawat Bandara Ahmad Yani Semarang Ramai

Arif Fajar Kurniawan



Kebetulan pada hari minggu tanggal 4 Januari, aku nganterin ortu ke Bandara Ahmad Yani ,mau berangkat ke Lombok. Sambil nunggu pesawat ortu lepas landas, aku iseng aja jalan-jalan ke tempat Anjungan Wisata Bandara Ahmad Yani Kota Semarang. Wisatanya unik, yaitu NONTON PESAWAT. Biar lah dianggap UDIK, aku dateng aja ke anjungan tersebut, aku kira gratis ternyata bayar 2rb / per orang di Loket pagar masuknya. Tapi tak apalah demi memuaskan hasrat penasaran tu anjungan soalnya terlihat sangat rame orang2 pada kesitu.

Setelah bayar, udah gak sabar lagi aku langsung aja masuk. Eh ternyata memang rame banget orang2 ngumpul di anjungan dan sampai2 tribun nonton pesawat penuh. Luar biasa antusias warga kota Semarang nonton pesawat. Ada yang bawa keluarga dan kayaknya juga ada yang bawa pacar. 


Saking antusiasnya warga yang melihat pesawat sampai ada yang naik pagar loh, anak-anak maupun orang dewasa sangat antusias. Kalo aku gak ikut2an kok naik pagar, meskipun pesawat yang dinaikin ortu gak keliatan karena agak jauh dari anjungan wisata parkirnya. Kayaknya ini bisa jadi alternatif tuk kawan2 yang bingung mau wisata kemana, ya NONTON PESAWAT.






1 komentar:

  1. cocok nih buat alternatif liburan bareng bocah ya

    BalasHapus

Silahkan Komentar dibawah ini dan jangan komentar spam karena akan kami hapus. Terimakasih

 

Download

My name is Arif Fajar Kurniawan

I'm a Blogger ,Writter, Programmer web ,& Photografer

My Hobby is Futsal, Blogging, Business, & Photografy

Teknologi

Resources

Travel

Jual Minyak Bulus, Minyak Bulus Asli, Khasiat Minyak Bulus