Belajar Menjadi PAKAR SEO itu Asyik

Arif Fajar Kurniawan

Melihat para mastah PAKAR SEO sedang rebutan posisi serp di Google, aku mau coba-coba aja sih iseng mengetest kemampuan siapa tau bisa bersanding dengan para mastah SEO Indonesia. Menjadi seorang ahli seo itu tidak mudah jika tidak tau ilmunya.

Rata-rata para mastah PAKAR SEO yang bersaing di serp itu sudah berpengalaman bertahun-tahun mempelajari dan mendalami SEO. Mereka melakukukan riset-riset supaya bisa menguasai halaman 1 google. Kalau aku baru 2tahunan berkecimpung di dunia usaha toko online menggunakan SEO, dan itupun masih dibilang masih amatiran karena belum sehebat para guru-guru SEO saya.

Ada bagusnya apabila kita mencoba menjadi PAKAR SEO karena kita dapat memotivasi diri untuk menjadi lebih baik lagi dalam mendalami ILMU SEO. Apabila sudah mendalami ilmu SEO sudah serasa cukup baik, amalkan lah ilmu itu untuk membantu lingkungan masyarakat dalam belajar agar lapangan kerja di Indonesia sebagai banyak tercipta oleh Internet Marketer baru. Oh ya satu lagi, dengan ilmu SEO tulisan kita yang kita anggap sangat menarik dan bagus bisa jadi lebih banyak dibaca oleh orang kalo kita terapkan teknik SEO, karena tulisan yang menarik tanpa ada yang membacakan gak enak jadi kurang dong manfaat tulisan kita. So, jadi blogger penulis kudu belajar juga Teknik ini. Semangat Yah Guys :)

Cukup sekian dulu yah, semoga artikel ini dapat masuk halaman 1 keyword PAKAR SEO. Saya ucapkan terimakasih telah berkunjung, saya juga masih terbilang newbie yang masih harus banyak belajar dengan para mastah Pakar SEO.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar dibawah ini dan jangan komentar spam karena akan kami hapus. Terimakasih

 

Download

My name is Arif Fajar Kurniawan

I'm a Blogger ,Writter, Programmer web ,& Photografer

My Hobby is Futsal, Blogging, Business, & Photografy

Teknologi

Resources

Travel

Jual Minyak Bulus, Minyak Bulus Asli, Khasiat Minyak Bulus