Pengalaman Indah nge-BLOG Bersama INTEL

Arif Fajar




Pada sabtu sore ku turut teman-teman ke Gedung Sultan Suriansyah , naik delman Sepeda motor istimewa ku duduk di muka. Setelah sampai,dengan GAGAHNYA memakai sendal jepit dan membawa tas berisi LAPTOP akupun parkir di halaman  dan masuk ke dalam Gedung. Saat masuk gedung akupun disambut meriah oleh banyak orang Komputer, aku sangat senang sekali J disambut seantusias itu,luar biasa sekalikan kalau dibayangin. WOW BGT J . Pasti pada bingungkan aku ngomong apaan segala ada komputer digedung Sultan Suriansyah. Sebenarnya aku lagi ada Pameran Komputer(IT EXPO) di Banjarmasin , ini merupakan EXPO yang paling suka ku tunggu-tunggu dan wajib buatku datang, pameran kali ini diadakan mulai tanggal 2-6 Mei 2013. 


Saat lagi keliling melihat stand-stand komputer akupun terpesona melihat produk processor yang paling terkenal dan terbaik di dunia.Hayoo tebak processor apa itu??? Semuanya pasti sudah taukan itu processor, itu adalah processor INTEL. Sebelumnya sudah pada tau kan apa sih processor itu, aku Cuma ingin menjelaskan kembali saja siapa tau ada yang masih tidak kenal dengan apa itu PROCESSOR, karena banyak yang memakai belum tentu tau apa itu processor. Processor merupakan Otak komputer untuk memproses dan mengontrol seluruh kegiatan komputer yang sedang bekerja. Processor bertugas membagi pekerjaan, memproses data ke seluruh komponen yang ada pada komputer. Kalau PROCESSOR nya baik, maka komputernya akan baik pula. Aku tertarik dengan PRODUK INTEL karena produk PC & Laptop intel sangat CANGGIH ,KEREN, dan NYAMAN DIGUNAKAN. Tidak sekedar cuma bengong ngeliatin PRODUK INTEL, akupun mencoba 1 per satu produk-produknya. Produk PC & Laptop intel beraneka ragam semuanya bagus dan ketika dicoba sangat ringan dipakai. Sekarang PRODUK INTEL semakin canggih dengan Produk terbarunya core i3, core i5, dan core i7. Processor dari 3 jenis ini sangat mendukung sekali kinerja PC dan LAPTOP agar bekerja lebih nyaman dan lancar.


Pengalaman memakai LAPTOP intel sebenarnya sih sudah sangat lama banget, mulai aku kelas 1 SMA tahun 2008, ABAH ku yg menungkarkan (membelikan) LAPTOP dengan PROCESSOR INTEL, itulah Laptop INTEL pertamaku. Awal memakainya aja sudah sangat bagus dan nyaman, sampai saat ini LAPTOP INTEL Pertamaku masih bagus saja, itu dikarenakan PROCESSORnya masih bagus so membuat LAPTOPku awet. Saat kelas 2 SMA tahun 2009, aku mulai mengenal dunia BLOG, akupun belajar nge-BLOG dari mulai belajar design dan menulis menggunakan LAPTOP INTEL kesayanganku. Kerjaan nge-BLOG ku menjadi lancar dengan itu LAPTOP.

Sejak awal sampai sekarang aku merasakan banyak manfaat sejak mengenal INTEL dan menggunakannya untuk aktivitas Blogging ku. Pokoknya aku HAVE FUN MENGGUNAKAN LAPTOP INTEL tuk nge-BLOG, karena membuat aktivitas blogging ku dan mencari pundi-pundi $$ di dunia blog tidak terkendala. Tidak hanya untuk nge-BLOG aja sebenarnya INTEL ini, aku pun suka banget main game PC di LAPTOP INTEL, main game pun jadi mengasyikan karena didukung fasilitas PROCESSOR TERBAIK. Tidak terasa sudah 5 tahun aku bersama INTEL, INTEL telah banyak membantuku dalam berbagai hal, sungguh indah perjalananku bersama intel mulai belajar nge-blog sampai menjadi Blogger yang bisa mengahasilkan $$. INTEL kan selalu dihatiku.

Sekian dulu yah info Pengalaman Saya bersama INTEL, mohon doanya tuk saya dan INTEL menjadi pasangan yang LANGGENG, SAKINAH,MAWADDAH, dan WARRAHMAH. I LOVE U INTEL FOREVER .

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar dibawah ini dan jangan komentar spam karena akan kami hapus. Terimakasih

 

Download

My name is Arif Fajar Kurniawan

I'm a Blogger ,Writter, Programmer web ,& Photografer

My Hobby is Futsal, Blogging, Business, & Photografy

Teknologi

Resources

Travel

Jual Minyak Bulus, Minyak Bulus Asli, Khasiat Minyak Bulus