HASIL PERTANDINGAN ARSENAL vs LIVERPOOL | imbang 2-2

Arif Fajar


Arsenal vs liverpool
Hasil Pertandingan Arsenal vs Liverpool - Selamat hari kamis kawan2 , kali ini Cerdas Inovatif ngeposting hasil pertandingan ARSENAL vs LIVERPOOL. Kawan2 The Gunners dan The Kopites yang tidak nonton pertandingan dini hari akan saya kabari informasi Pertandingan Arsenal dan Liverpool. Saya terus terang adalah THE KOP.

Untuk sementara HASIL ARSENAL vs LIVERPOOL adalah 0-1 , GOAL diciptakan oleh LUIS SUAREZ , kombinasi yang cemerlang oleh B.Rodger dengan menduetkan Sturidge dan Suarez sehingga Liverpool lebih dominan mencetak GOAL. Saat ini sedang istirahat, sebentar lagi babak kedua mulai. tunggu yah kabar selanjutnya.
Babak Kedua sudah dimulai. Lagi2 LIVERPOOL Mengejutkan ARSENAL dengan menambah GOAL melalui sepakan HENDERSON , dia melewati 5 pemain arsenal sekaligus dan berhasil menambah keunggulan 2-0.




Giroud memperkecil ketinggalan Arsenal pada lima menit kemudian. Eksekusi tendangan bebas Jack Wilshere disambut dengan tandukan Giroud yang melewati Reina. Liverpool 2, Arsenal 1.
Tiga gol dalam rentang tujuh menit! Arsenal kini menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui sepakan Walcott yang didahului dengan kerjasama Santi Cazorla-Giroud.

Serangan beruntun nan berbahaya dari Arsenal. Di menit 81, operan Podolski diteruskan Cazorla dengan tendangan dari sudut sempit ke tiang jauh tapi melebar tipis dan tendangan keras Giroud ditepis Reina dua menit kemudian.

Giroud hampir menciptakan gol ketiga Arsenal namun gagal menyelesaikan crossing Cazorla. Begitupun dengan Liverpool usai tembakan Suarez bisa diselamatkan Szczesny.
Tidak ada gol tambahan di sisa waktu pertandingan. Arsenal vs Liverpool berakhir 2-2.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar dibawah ini dan jangan komentar spam karena akan kami hapus. Terimakasih

 

Download

My name is Arif Fajar Kurniawan

I'm a Blogger ,Writter, Programmer web ,& Photografer

My Hobby is Futsal, Blogging, Business, & Photografy

Teknologi

Resources

Travel

Jual Minyak Bulus, Minyak Bulus Asli, Khasiat Minyak Bulus