FLASHDISK CORRUPT | Cara Mengatasi FLASHDISK Corrupt / Error

Arif Fajar


Alhamdulillah bisa update lagi , karena banyak disibukkan didunia jualan Online membuat waktu nge-update ni blog jadi jarang. Kali ini Cerdas Inovatif akan membahas tentang bagaimanacara mengatasi Koruptor (hehe) seandainya ada tu software. Yang benar saya akan membahas Cara Mengatasi FLASHDISK CORRUPT  .


Saya jadi update ini , karena FLASH DISK saya tiba2 corrupt akibat saya otak-atik kepengen nginstal Windows 8 via FD, gara2 itu tiba2 FD saya rada error kaga jelas seperti minta format, tapi ketika diformat unable success.

Image   


Apabila kawan mengalami hal yang sama, saya ngasih tips dapat dari blog tetangga . Untuk Download silahkan klik DOWNLOAD  .
nama file tersebut HPUSBDISK, aplikasi ini Ampuh mengatasi hal itu. caranya gampang kok, tinggal Download dulu, Ekstrak File , klik file .exe nya. Dengan syarat FLASH DISK yang Corrupt dipasang dulu yah...

Sekian dulu kali ini, kurangnya minta maaf, lebihynya disyukuri. Terimakasih atas kunjungannya. Balik lagi yah. :)


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar dibawah ini dan jangan komentar spam karena akan kami hapus. Terimakasih

 

Download

My name is Arif Fajar Kurniawan

I'm a Blogger ,Writter, Programmer web ,& Photografer

My Hobby is Futsal, Blogging, Business, & Photografy

Teknologi

Resources

Travel

Jual Minyak Bulus, Minyak Bulus Asli, Khasiat Minyak Bulus