Mozilla Firefox

Arif Fajar


Merupakan browser dengan pertumbuhan yang paling cepat dan peningkatan jumlah pengguna dan saat ini menduduki peringkat No 2 setelah internet explorer sebagai browser yang paling banyak digunakan.   Security Firefox owned more reliable than others. Keamanan Firefox memiliki lebih dapat diandalkan daripada yang lain.   This browser is also famous for its addons that are readily available either from Browser ini juga terkenal karena addons nya yang banyak tersedia baik dari   Mozilla Mozilla   itself or from the community of developers around the world (Betatester). sendiri atau dari komunitas pengembang di seluruh dunia (Betatester).
Browser ini juga memiliki kemungkinan konfigurasi banyak, jauh dari IE.   The relatively small size of the application, which is about 4.7 MB, compared to IE which can reach 80 MB and supports various types of shortcut to the action, whether in the form of shortcut keys such as Ctrl + T to open a new tab or mouse movement shortcuts (mouse gestures) for example, pressing the right mouse button while sliding the mouse to the left into the previous page. Ukuran yang relatif kecil dari aplikasi, yaitu sekitar 4,7 MB, dibanding IE yang dapat mencapai 80 MB dan mendukung berbagai jenis jalan pintas untuk aksi, baik dalam bentuk shortcut seperti Ctrl + T untuk membuka tab baru atau gerakan mouse pintas (gerakan mouse) misalnya, menekan tombol mouse sebelah kanan sementara geser mouse ke kiri menuju halaman sebelumnya.
Penghentian pop up, yang secara otomatis telah terintegrasi dalam instalasi awal dan mampu memecahkan pembatasan aksi pengguna, seperti menyembunyikan status bar atau penguncian browser, sehingga pengguna tidak dapat memperbesar atau memperkecil ukuran browser.
Page a more spacious appearance with the toolbar area more compact, feature organizations that can organize your bookmarks are several tabs at once, features internet browsing with tabs. lebih luas dengan tampilan toolbar kompak lebih luas, fitur organisasi Page yang dapat mengatur bookmark beberapa tab sekaligus, fitur browsing internet dengan tab.   This feature will allow users to open multiple URLs at once in a single browser window. Fitur ini akan memungkinkan pengguna untuk membuka beberapa URL sekaligus dalam satu jendela browser.
Kelemahan dari browser ini adalah waktu iStartup atau waktu untuk menjalankan program pertama kali sangat panjang, ini membuat pengguna tidak nyaman, selain itu browser ini tidak berfungsi optimal jika tidak menambahkan addons.
Kerupuk sekarang mulai untuk menargetkan browser, karena jumlah pengguna yang besar.   The program update means downloading a new version of Firefox, unlike IE which just upgrade module only. Program Pembaruan berarti men-download versi baru dari Firefox, tidak seperti IE yang hanya upgrade modul saja.   Many addons do not work if Firefox has been updated. Banyak addons tidak bekerja jika Firefox telah diperbarui.   But this only applies to large changes, for example, from version 2 to version 3. Tapi ini hanya berlaku untuk perubahan besar, misalnya, dari versi 2 ke versi 3.   When the process certain pages more slowly, presumably because of compatibility issues or adjustment of the coding Web pages with Mozilla Firefox browser. Ketika proses halaman tertentu yang lebih lambat, diperkirakan karena masalah kompatibilitas atau penyesuaian dari halaman Web pengkodean dengan browser Mozilla Firefox.
Browser ini juga tidak terintegrasi dengan Outlook atau Outlook Express, beberapa fasilitas e-mail tidak bekerja dengan baik, seperti melihat HTML e-mail atau membuka link langsung dari e-mail di Outlook.   Even some online forms do not respond to pressing the Enter key as a shortcut for pressing the "submit" on the screen. Bahkan beberapa formulir online tidak merespon menekan tombol Enter sebagai jalan pintas untuk menekan tombol "submit" di layar.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar dibawah ini dan jangan komentar spam karena akan kami hapus. Terimakasih

 

Download

My name is Arif Fajar Kurniawan

I'm a Blogger ,Writter, Programmer web ,& Photografer

My Hobby is Futsal, Blogging, Business, & Photografy

Teknologi

Resources

Travel

Jual Minyak Bulus, Minyak Bulus Asli, Khasiat Minyak Bulus