XL Xlalu Bikin Dekat dengan Keluarga dimanapun Berada

Arif Fajar Kurniawan

Bangun tidur sendiri, makan sendiri, cuci baju sendiri beginilah keseharian anak perantauan yang hidup jauh dari orang tua dan keluarga . Rasa rindu dan sepi selalu menghantui hari-hari ku, miris banget yah aku makanya sini temani aku jadi teman hidup (Kode tuk cewe bukan cowo).  Waktu lagi iseng2 nonton TV pas ada iklan XL, internet cepat dan sms telpon murah aku sih gak langsung percaya tapi pengen nyoba juga dulu, eh malah ketagihan pakai XL ternyata tu iklan benaran gak pake BoOng.  Semenjak hadirnya sosok XL ditengah kehidupanku, sepi ku seakan sirna karena dia xlalu menemani ku kemanapun aku pergi tanpa putus.

Semenjak persahabatanku dan XL terjalin, yang namanya jauh dari keluarga itu hampir tidak berasa lagi apalagi sekarang orang tuaku juga pakai XL gara2 aku suka cerita murah dan hemat dikantong tambah  asyik kalo ngehubungi ortu dalam waktu lama. Zaman sekarang komunikasi serba mudah jadi dimanapun aku berada meskipun jauh dari out terasa dekat aja, tinggal calling dan bisa juga Video Chat Pakai LINE apalagi internetnya yang cepat banget bikin nyaman komunikasi. Yang paling penting selain cepat internetnya yaitu MURAH, tapi ya bukan murahan juga yang pasti hemat kantong mahasiswa. Kalo aku yang namanya komunikasi dengan keluarga bisa hampir tiap hari karena mereka yang selalu bikin aku semangat dalam mengejar cita-citaku.

Ada satu hal yang kadang disitu aku merasa sedih, udah nelponan berjam-jam eh baterai HP aku yang low. Secara aku nelponannya terkadang lama banget kalo sama keluarga ya maklum lah anak perantauan dan secara tarifnya murah banget pakai XL gak bikin kantong jebol.
Sebagai mahasiswa, aku tidak melulu kuliah doang, tapi ku hobby traveling ke tempat-tempat wisata yang menarik khususnya luar kota. Ku paling senang traveling pakai sepeda motor karena lebih bias menikmati pemandangan luar tapi sayangnya kalo panas kepasanan kalo hujan kehujanan nasib mahasiswa kantong pas2an masih Cuma punya sepeda motor aja. Setiap travelling ketempat yang jauh-jauh tidak lupa aku pamit minta izin orang tua meskipun orang tua jauh kana da XL yang bikin aku XLALU dekat keluarga. Yang aku senang waktu travelling XL masih ada aja sinyalnya dimana-mana walaupun didaerah perkampung kecil sekalipun, so aku enak kalo ngasih kabar ke ortu lagi kalo udah nyampe tujuan.  Kadang2 ku juga suka senyum ngeliat temanku yang pada kehilangan sinyal, eh ujung2nya minjam hp aku buat telpon , untung pakai XL sudah murah, sinyalnya pun kualitas terbaik.

Hanya 1 Kata Buat XL Yaitu TOP (y)

Siapa tau ada yang mau kenalan sama saya bisa aja hubungi 0819 075 44626, PEDE banget kan gue kali aja ada yang mau, kalo pada gak mau ya sabar aje :(

Sekian dulu yah, terimakasih udah pada mau mampir di blog sederhana ini. #SemangatNgeBlog2015 


9 komentar:

  1. nomornya ku hubungi mau minta bagi pulsa hehehe

    BalasHapus
  2. baah juragan bulus mencari jodoh ni kisahnya bahaha
    btw, foto paling bawah lucu nah ada penampakan wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk... kalo ae ada blogger (cewe) dan bebuhan SPG XL yang menelponi.

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. bang, hati2 menyebar nomor kalopina kena ada yg mesms "mama minta pulsa" atau "mau sewa mobil di jakarta" hahaha

    jadi ceritanya abang ini mahasiswa perantau lah sekalinyaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.... kalo ada yang ngesms gituan sudah bisa ditebak itu siapa orangnya, Pasti Lidya Basrindu

      iya perantauan :D

      Hapus
  5. kada sekalian tulis pin, id line kah, hha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beta, aku masih normal nah.. jangan maksa lah minta pin BB ku.

      Hapus

Silahkan Komentar dibawah ini dan jangan komentar spam karena akan kami hapus. Terimakasih

 

Download

My name is Arif Fajar Kurniawan

I'm a Blogger ,Writter, Programmer web ,& Photografer

My Hobby is Futsal, Blogging, Business, & Photografy

Teknologi

Resources

Travel

Jual Minyak Bulus, Minyak Bulus Asli, Khasiat Minyak Bulus