Cara Konfigurasi FTP Server menggunakan Debian

Arif Fajar

FTP SERVER

Assalamulaikum, ini merupakan postingan saya yang pertama pada Tahun 2014. kali saya akan menyampaikan Cara Konfigurasi FTP Server menggunakan debian . 

Dalam mengkonfigurasi FTP Server sangatlah tidak sulit asalkan mengerti caranya :) , emang iya kan. Sebenarnya saya akan membagikan filenya aja hasil PRAKTIKUM FTP SERVER saya kuliah. 

Untuk informasinya bisa kawan2 download dibawah ini.


Semoga bermanfaat untuk kawan2 semua, dan jangan pelit berbagi ilmu yah.. karena yang punya segala ilmu adalah Tuhan.

salam sukses.



1 komentar:

  1. terimakasih gan kebetulan saya lagi nyari referensi tugas kuliah....

    BalasHapus

Silahkan Komentar dibawah ini dan jangan komentar spam karena akan kami hapus. Terimakasih

 

Download

My name is Arif Fajar Kurniawan

I'm a Blogger ,Writter, Programmer web ,& Photografer

My Hobby is Futsal, Blogging, Business, & Photografy

Teknologi

Resources

Travel

Jual Minyak Bulus, Minyak Bulus Asli, Khasiat Minyak Bulus