TIPS UJIAN SERTIFIKASI MICROSOFT OFFICE

Arif Fajar

Pada malam ini tepatnya malam rabu, kebetulan pada esok hari jam 2 siang saya mengikuti UJIAN SERTIFIKASI MICROSOFT OFFICE . Saya coba browsing di internet kebetulan mendapatkan referensi tips dari sopisan.wordpress.com , Tips yang diberikan kepada pembacanya sangat bagus dan menarik tuk dicoba. Sobar cerdas inovatif, jujur saja ini pertama kalinya saya akan mengikuti ujian , ya sedikit gerogi sih sebenarnya. Tapi ku gak akan patah semangat ataupun menyerah, Besok aku harus BISA, tanamkan lah kata BISA didiri kita masing2 agar kita lebih semangat.



Berikut ini adalah TIPS UJIAN SERTIFIKASI MICROSOFT OFFICE ;




1-Baca dengan teliti soalnya, karena soalnya dengan bahasa inggris (hehehe), pastikan anda tidak salah dalam menterjemahkan soalnya dan pahami dengan seksama maksud soalnya, sebab terkadang ada “jebakan betmen” nya
2-Jangan terpaku pada satu soal yang sulit, kalau sudah merasa mentok sebaiknya di SKIP saja
3-Soal yang di berikan sudah Jelas, jadi kerjakan soal apa adanya, jika ada kata yang di-Bold atau ditebalkan, ada underline atau garis bawah jangan diikuti formatnya kalau tidak dminta. Dan Jangan menyimpan dokumen kalau tidak diperintahkan dalam soal tersebut.
4-Lebih baik gunakan fitur yang ada di Ribbon atau Backstage daripada menggunakan shortcut pada keyboard, seperti CTRL + I untuk Italic (teks yang dicetak miring) atau shortcut shortcut yang lainnya (kecuali waktunya tinggal sedikit)
5-jika waktunya akan segera berakhir, kerjakan sebisanya lalu klik Next… (kemungkinan akan dapat point/score, walaupun tidak sempurna)
6-Usahakan rileks dan santai jangan grogi, sebab jika grogi akan membuyarkan konsentrasi sehingga lupa terhadap jawaban yang diminta dalam soal yang diberikan.
7-Sering sering latihan dan banyak berdo’a. 

Sekian dulu yang saya berikan, semoga ini dapat bermanfaar bagi kita semua.. Amin,,,,
:)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar dibawah ini dan jangan komentar spam karena akan kami hapus. Terimakasih

 

Download

My name is Arif Fajar Kurniawan

I'm a Blogger ,Writter, Programmer web ,& Photografer

My Hobby is Futsal, Blogging, Business, & Photografy

Teknologi

Resources

Travel

Jual Minyak Bulus, Minyak Bulus Asli, Khasiat Minyak Bulus