BEAR BRAND Susu murni 100 % Berkualitas Tinggi dan Banyak Manfaat

Arif Fajar

     
Kawan-kawan sudah tau belum susu kaleng yang mengandung 100% susu murni berkualitas tinggi? Pada kali ini saya akan mengenalkan ke kawan-kawan pembaca blog saya tentang minuman tersebut. Susu kaleng tersebut adalah Susu BEAR BRAND yang sering kita dengar Susu Beruang. Perlu kita ketahui supaya tidak terjadi kesalah pahaman, Susu BEAR BRAND bukan dari susu beruang murni akan tetapi BEAR BRAND berisi 100% susu sapi murni berkualitas tinggi tanpa penambahan bahan pengawet dan telah mengalami proses sterilisasi, sehingga dapat langsung diminum. Pada Kandungan Susu BEAR BRAND terdapat seluruh kebaikan susu dan nutrisi serta tidak mengandung gula.

Susu BEAR BRAND Dikemas dalam kaleng sehingga membuat susu BEAR BRAND selalu terjaga kesegaran dan kemurniannya. Kemurnian dari susu BEAR BRAND dapat membantu menjaga kesehatan dan proses pemulihan tubuh. Berikut ini kandungan dari susu BEAR BRAND ;



Mengingat zaman sekarang semakin modern, tanpa kita sadari bahwa sering kali kita terkena dampak polusi yang mengakibatkan kesehatan tubuh kita menjadi terganggu. Baik polusi udara, udara kotor, Asap motor maupun asap dari industri. Kita yang  diperkotaan sering kali menggunakan fasilitas angkutan umum seperti bis/bus, di dalam angkutan umum terkumpul berbagai macam orang, kita tidak tau bahwa bakteri menyebar di dalam angkutan umum yang dibawa oleh orang-orang yang kita temui di angkutan umum tersebut.  Penyebab-penyebab yang tanpa kita sadari itu membuat daya tahan tubuh kita menjadi lemah.

Satu-satunya cara melindungi diri dari efek buruk polusi adalah dengan menerapkan pola hidup sehat, olahraga, diet sehat, hingga detoxifikasi untuk “membersihkan” tubuh dari berbagai zat buruk yang kita hirup setiap saat. BEARBRAND dengan kemurnian susu yang dikemas steril dan berkhasiat merupakan salah satu cara mudah dan praktis untuk detoxifikasi sehari-hari.

Kita sudah mengetahui susu BEAR BRAND merupakan susu yang dproses dengan sterilisasi, tapi kita sebagai orang awam tidak begitu mengetahui apa itu sterilisasi. Sterilisasi susu adalah proses pengawetan susu yang dilakukan dengan cara memanaskan susu sampai mencapai suhu di atas titik didih, sehingga bakteri maupun kuman dan sporanya mati. Cara sterilisasi susu memerlukan peralatan khusus dengan biaya yang relatif mahal. Oleh karena itu sterilisasi susu umumnya dilakukan oleh Industri Pengolahan Susu (IPS). Susu sterilisasi dilakukan dengan cara :
1. Sistem UHT (Ultra High Temperature), yaitu susu dipanaskan sampai suhu 137°-140°C selama 2-5 detik.
2. Susu di dalam kemasan hermetis dipanaskan pada suhu 110°-121°C selama 20-45 detik.

Pengalaman dalam meminum susu BEAR BRAND

Saya sebagai mahasiswa mempunyai banyak sekali kesibukan dalam beraktivitas mulai dari kuliah sampai ngerjakan tugas-tugas kuliah yang menumpuk. Sering kali saya begadang demi menyelesaikan tugas kuliah, karena sering begadang membuat daya tahan tubuh saya menjadi turun, sehingga membuat saya menjadi demam dan gak konsentrasi dalam belajar ketika masuk kuliah. Ketika Kondisi badan saya  demam, Nenek saya bilang kalau susu BEAR BRAND bisa nurunin demam. Saya awalnya heran, masa susu bisa nurunin demam. Saya penasaran, karena saya pengen banget sembuh gak mau lama-lama sakit, saya coba aja beli dan terus saya coba. Habis minum BEAR BRAND perlahan-lahan badan saya rasanya mulai segar, Alhamdulillahnya gak terlalu menunggu waktu lama badan saya udah mulai tidak demam lagi. Minum susu murni BEAR BRAND ini nikmatnya dapat, sehat juga dapat, kawan-kawan perlu nyobain nih. Pesan saya kalau demam jangan langsung minum obat, coba minum aja SUSU BEAR BRAND dulu sebelum tidur biar keesokan harinya sudah segar, OKE!!!!

9 komentar:

  1. wah bagus tuh infonya,thanks yah sob ^^

    BalasHapus
  2. bicara susu .. susu sapi pernah... susu kedelai udah pernah... klo susu kedelai relatif tidak bau atau amis.. tapi kalo susu beruang ini belum penah... ntar mo nyoba juga... salaamm :)

    BalasHapus
  3. maaf bleh nnya nggak,kan katanya susu murni bisa untuk meluruskan rambut,klo pake susu bear brand ini bisa gak..?? Tlong di bales ya,,mkasih.....

    BalasHapus
  4. kalo masalh itu saya jujur aja tidak tau dan gak pernah nyoba....
    kalo anda pengen informasi lebih jelas silahkan hubngi aja pihak susu beruang. kalo ada jwabannya kasih tau say juga yah.. kbetulan rambut saya keriting :)

    BalasHapus
  5. Kl Mencret boleh minum bear brand ga??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Boleh aja menurut saya, karena bear brand bagus tuk pencernaan

      Hapus
  6. Saya tidak bisa minum dingin,,, jadi susu bear brand slalu saya panaskan dulu sebelum saya minum,, jadi saya mw tanya susu bear brand sebelum di minum saya panaskn dulu ada efek sampingnya nggak???

    BalasHapus
    Balasan
    1. admin cerdasinovatif5 November 2013 pukul 03.57

      boleh tapi panasnya sedang aja,,, jangan terlalu panas karena bisa menghilangkat bakteri baik pada susu jika terlalu panas

      Hapus

Silahkan Komentar dibawah ini dan jangan komentar spam karena akan kami hapus. Terimakasih

 

Download

My name is Arif Fajar Kurniawan

I'm a Blogger ,Writter, Programmer web ,& Photografer

My Hobby is Futsal, Blogging, Business, & Photografy

Teknologi

Resources

Travel

Jual Minyak Bulus, Minyak Bulus Asli, Khasiat Minyak Bulus