KALAWA WATERPARK | Wahana Air di Palangkaraya

Arif Fajar

suasana di kalawa waterpark "sumber hariantabengan.com"


Di kota Palangkaraya sedang booming-boomingnya KALAWA WATERPARK, sebuah tempat wahana air yang menyediakan berbagai macam permainan air seperti kolam arus, lungsuran, dll seperti waterpark pada umumnya. Wahana air seperti ini sangat diimpi2kan oleh masyarakat kota Palangkaraya, karena ini baru pertama kalinya ada di Palangkaraya, sebelumnya warga Palangkaraya cuma bisa menikmati mandi di sungai dan kolam renang biasa, serta harus jauh pergi ke kota tetangga untuk menikmati wahana air seperti ini.
"Dari pengakuan sejumlah pengunjung Kalawa Water Park terbaik di Kalteng. Dibanding waterpark lainnya di luar Kalteng, Kalawa Water Park sudah cukup memberikan penawar bagi masyarakat yang rindu akan hiburan wahana air yang selama ini belum ada, apabila adapun hanya untuk anak-anak dan kurang seru.Dedi Susanto, salah seorang pengunjung yang datang ke Kalawa Water Park bersama seluruh keluarganya mengatakan, Kalawa Water Park sudah bisa mengobati keinginan masyarakat Kalteng yang ingin merasakan menikmati water boom.(Sumber:hariantabengan.com) "

Saya cukup senang kalau kota kelahiran saya sekarang semakin maju, ada investor yang membuat wahana air seperti ini. Meskipun belum pernah kesana saat ini dikarenakan saya kuliah di Banjarmasin, saya sering mendengar teman2 dan ngeliat status2 FB yang membahas lagi di KALAWA WATERPARK. Maklum namanya juga kawan2 saya masih anak muda, jadi agak alay. 

beberapa testimoni dari pengunjung berdasarkan liputan harian tabengan.Toni:“Kami senang adanya Kalawa Water Park di Kota Palangka Raya ini, karena selama ini tidak ada tempat hiburan yang bisa dinikmati seperti ini”.Nomi:“Kalawa Water Park ini sangat baik, saya dapat menikmati hiburan di sini bersama anak-anak dan cucu”.Desi:“Kalawa Water Park ini sangat baik. Tapi kami mohon sistem pembayarannya dapat lebih simpel dan jelas atau perlu disosialisasikan lebih detail lagi”.
Untuk harga tiket masuknya masih tergolong cukup mahal untuk seorang mahasiswa, knp?? karena saya mahasiswa. Untuk hari biasa (weekday) HTM hanya Rp45 ribu, weekend (Sabtu dan Minggu) Rp65 ribu dan special day (hari libur Nasional) Rp75 ribu, bahkan biaya tersebut sudah termasuk asuransi. Maka, harga di luar Kalteng yang lebih murah itu menjadi mahal karena ongkosnya ke sana.
Demikian dulu yah berita yang lagi heboh di Palangkaraya yang dapat saya sampaikan. Sampai Jumpa.


0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar dibawah ini dan jangan komentar spam karena akan kami hapus. Terimakasih

 

Download

My name is Arif Fajar Kurniawan

I'm a Blogger ,Writter, Programmer web ,& Photografer

My Hobby is Futsal, Blogging, Business, & Photografy

Teknologi

Resources

Travel

Jual Minyak Bulus, Minyak Bulus Asli, Khasiat Minyak Bulus