DOWNLOAD NETCUT | Cara Menggunakan NETCUT

Arif Fajar

DOWNLOAD NETCUT - karena saya Postingnya MALAM HARI, jadi saya ucapkan Selamat malam dimana pun sahabat CERDAS INOVATIF berada, Pada malam ini saya akan memposting tentang NETCUT . Software ini mempunyai fungsi yang sangat keren lo kawan2, kita dapat memotong/memutus koneksi WIFI teman kita. Jadi kita dapat memakai WIFI dengan Maksimal. Memang sih jahil, tapi ya mau gimana lagi kalo kita pas kebetulan perlu banget menggunakan internet, cara ini lah jalan/ solusi yang tepat bagi kita.

NETCUT
Kawan2 udah tau belum Cara Menggunakan NETCUT??? nah akan saya jelaskan caranya sebagai berikut;
1. DOWNLOAD NETCUT KLIK DISINI!!!!
2. Instal file yang sudah didownload tadi.
3. Connect ke jaringan WIFI yang ada misalnya dikampus, cafe, dsb yg ada HOTSPOTNYA.
4. Buka program NETCUT.
5. Setelah dibuka akan muncul kumpulan IP address dan nama PC orang2 yang sedang connect di wifi yang anda pakai. 
6. Langkah selanjutnya anda dapat memilih IP address PC orang yang hendak anda NETCUT(network Cut). dengan cara pilih ip addess dan pilih cut off.

Demikian yang dapat saya sampaikan, terimakasih yah sdh mampir ke blog ane.
SELAMAT MALAM, SIANG,PAGI.

1 komentar:

Silahkan Komentar dibawah ini dan jangan komentar spam karena akan kami hapus. Terimakasih

 

Download

My name is Arif Fajar Kurniawan

I'm a Blogger ,Writter, Programmer web ,& Photografer

My Hobby is Futsal, Blogging, Business, & Photografy

Teknologi

Resources

Travel

Jual Minyak Bulus, Minyak Bulus Asli, Khasiat Minyak Bulus