BLOGILICIOUS | BLOGILICIOUS BANJARMASIN Seru dan Keren Abis

Arif Fajar

 


Tanggal 8 sampai 9 september 2012 merupakan pertama kalinya aku ikutan Event BLOGILICIOUS , sebuah acara Tahunan Berkumpulnya para BLOGGER yang diadakan oleh IDBLOGNETWORK. Ini sebuah momentum yang sangat ku tunggu-tunggu karena ini merupakan pertama kalinya BLOGILICIOUS diadakan di BANJARMASIN, yang sebelumnya sering diadakan di luar Kalimantan. Oleh karena itu gak ku sia2kan kesempatan setahun sekali ini, rugi rasanya sampai melewatkan Acara BLOGILICIOUS BANJARMASIN.

Acaranya Blogilicious seru banget kawan2, dari para mastah2 blogger sampai blogger pemula yang ada di Kalimantan pun berkumpul saling sharing tentang nge-BLOG. Pematerinya pun sangat kompeten sekali dalam menyampaikan materi-materinya, materi yang paling aku sukai yaitu materi SEO yang di sampaikan mas Ghoufur dan Materi Keamanan Internet yang disampaikan mas Aldy Putra, materi yang lain pun juga menarik kok. Kenapa ku suka sama 2 materi itu, karena ku pengen banget jadi Ahli SEO seperti mas Ghoufur dan ku pengen juga bisa menjaga keamanan internet khususnya website.

Selain materi-materi, yang juga seru yaitu bagi2 Door Price nya. Ada banyak hadiah dari awal acara sampai akhir acara bagi2 doorpricenya. Awal2 acara, ALHAMDULILLAH aku dapat hadiah baju dari USEETV, lumayan nambahin stok baju di rumah, hehe :D . 
USEETV bagi2 DOORPRICE

Pada akhir2 acara setelah WIFI.ID dari TELKOM menyampaikan info lengkap tentang WIFI.ID , WIFI.ID  menyuruh 5 orang, ALHAMDULILLAH kali ini aku terpilih dapat hadiah lagi yang dikasih oleh IDBLOGNETWORK berupa job review. Sungguh ku senang banget di acara ini, selain dapat oleh2 ILMU, dapat juga pula hadiah, sungguh mantap acara BLOGILICIOUS ini. Ku berharap di tahun depan BLOGILICIOUS bisa diadakan lagi di BANJARMASIN, supaya aku bisa ikutan lagi. Sampai jumpa BLOGILICIOUS tahun depan, aku tunggu.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar dibawah ini dan jangan komentar spam karena akan kami hapus. Terimakasih

 

Download

My name is Arif Fajar Kurniawan

I'm a Blogger ,Writter, Programmer web ,& Photografer

My Hobby is Futsal, Blogging, Business, & Photografy

Teknologi

Resources

Travel

Jual Minyak Bulus, Minyak Bulus Asli, Khasiat Minyak Bulus