PENGUMUMAN UN SMA 2012 | HASIL UN SMA 2012

Arif Fajar

Pasti adik-adik yang menanti hasil UN SMA 2012 sedang harap-harap cemas bagaimana hasilnya LULUS atau TIDAK LULUS. Wah pasti menegangkan bukan. Aku juga seperti begitu tahun lalu saat menanti kabar kelulusan. Pasti adik-adik sudah tidak sabar lagi, penasaran dengan hasilnya. Dengan fenomena menegangkan setahun sekali ini, banyak siswa siswi SMA 2012 yang mencari pengumuman UN SMA 2012 di mbah GOOGLE. Padahal sebenarnya tidak ada di internet kecuali di kota tertentu yang memang mengumumkan HASIL UN SMA 2012 di internet.


Kemaren aku ada membaca sebuah koran Banjarmasin, aku lihat berita tentang PENGUMUMAN UN SMA 2012, bahwa pengumuman paling lambat pada tanggal 26 Mei 2012. Persentase kelulusan UN SMA 2012 sangat diharapkan oleh berbagai pihak lebih meningkat dari tahun-tahun sebelumnya. Para guru seluruh Indonesia kayaknya sedang sibuk-sibuknya mengatur strategi bagaimana pengumuman UN SMA 2012 ini tidak tejadi coret-coret baju. Tradisi coret-coret baju sekolah ini sudah turun menurun sejak dulu, jadi angkatan 2012 juga kepengen ngelakukin tradisi tersebut. Kata anak-anak SMA, kalo tidak coret2 itu tidak abdol rasanya untuk meluapkan rasa kebahagian mereka setelah berhasil LULUS SMA.

Yang aku tulis ini berdasarkan pengalaman pribadi ku saat LULUS SMA 2011. Semoga anak-anak generasi penerus bangsa Indonesia lebih berfikir kedepan dalam hal pembangunan bangsa ini ,jangan ikut2an dalam tindakan yang tidak baik yang dipersepsikan oleh orang banyak. Karena Kalian lah harapan bangsa Indonesia. Harapan saya pemerintah harus memperhatikan generasi bangsa ini agar lebih dibimbing jadi lebih baik, agar kedepannya INDONESIA BISA LEBIH MAJU dan JAYA.

Sekian dulu yah kali ini, saya ucapkan terimakasih. ^_^

2 komentar:

  1. apakah saya lulus,,,
    sya HARDYAN PRATAMA...

    BalasHapus
  2. Tunggu aja tanggalnya. Paling lambat Sabtu ini sudah PENGUMUMAN UN SMA 2012 . Semoga anda lulus dengan hasil yang memuaskan,,, amin,,

    BalasHapus

Silahkan Komentar dibawah ini dan jangan komentar spam karena akan kami hapus. Terimakasih

 

Download

My name is Arif Fajar Kurniawan

I'm a Blogger ,Writter, Programmer web ,& Photografer

My Hobby is Futsal, Blogging, Business, & Photografy

Teknologi

Resources

Travel

Jual Minyak Bulus, Minyak Bulus Asli, Khasiat Minyak Bulus