Gara-gara CO.CC dibanned Google

Arif Fajar

Pada bulan Juli ku kaget tiba-tiba visitor blogku menurun dratis yang biasanya 1000an visitor perminggu malah sepi pengunjung......ku heran bgt saat itu dan bertanya-tanya ???????ada apa gerangan dengan blog ku.


Ketika bulan agustus 2011 aku coba nanya dan browsing kenapa situs ku arifcool.co.cc tidak diindeks google padahal sebelumnya diindeks. Dari situlah ku mulai tau ,ternyata CO.CC dibanned Google

Padahal sudah susah payah ku bangun tu domain,malahan jadi gini...Tapi ya sudahlah, ambil hikmahnya aja. Lagian bukan cuma aku aja,pasti banyak banget blogger didunia ini yang senasib seperti aku.


Sempat pakum beberapa bulan dalam dunia blogspot dikarenakan itu tadi and kebetulan ku juga terlalu banyak fokus ke dunia blogger marketing dengan bisnis Paid review yang pelatihannya diselenggarakan oleh Borneo Smart Center yang pusatnya di Banjarmasin. Hari ini tanggal 11 Agustus 2011 aku mulai lagi semangat blogger tuk membangun cerdas inovatif ini....

Mohon Dukungan dan Doanya yah supaya berhasil ni blog dalam menyampaikan ilmunya.

4 komentar:

  1. "..pasti banyak banget blogger didunia ini yang senasib seperti aku..."
    Lebih tepatnya blogger di Indonesia, karena mayoritas pengguna co.cc adalah dar Indonesia, aku juga pake! hhahaahaah
    Akhirnya, co.cc-nya ku set forwarding url ke domain blogspot ku aja! heheheh

    BalasHapus
  2. ternyata kita senasib......
    tetap semangat

    BalasHapus
  3. Pena hadir dan absen malam sekalian follow...
    Pena dulu tidak diganti domainnya jadi co.cc sehinggah tidak kena imbasnya sob

    BalasHapus
  4. ;)) anda beruntung bgt....
    aku dulu coba2 sih,gak tau bakalan kaya gitu.....

    BalasHapus

Silahkan Komentar dibawah ini dan jangan komentar spam karena akan kami hapus. Terimakasih

 

Download

My name is Arif Fajar Kurniawan

I'm a Blogger ,Writter, Programmer web ,& Photografer

My Hobby is Futsal, Blogging, Business, & Photografy

Teknologi

Resources

Travel

Jual Minyak Bulus, Minyak Bulus Asli, Khasiat Minyak Bulus