Mencegah Virus Tanpa Anti Virus

Arif Fajar

Untuk mencegah aktivitas virus pada PC Anda, ada 3 langkah manual tips tentang cara untuk melakukan hal berikut: Kebanyakan virus akan menyembunyikan keberadaannya oleh simbol dari file-file umum yang kita gunakan setiap hari, biasanya sebagian besar mereka dengan ikon folder atau ikon dokumen untuk menyembunyikan keberadaan mereka dan sebagian besar trik ini bekerja untuk menipu kita.

Untuk kegiatan dari PC Anda dengan virus untuk mencegah , ada 3 langkah manual tips tentang cara untuk melakukan hal berikut:
  1. Kebanyakan virus akan menyembunyikan keberadaannya oleh simbol dari file-file umum yang kita gunakan sehari-hari, secara umum, kebanyakan dari mereka dengan icon folder atau icon dokumen untuk menyembunyikan keberadaan mereka dan sebagian besar trik ini bekerja menipu kita.
  2. Dengan vendor virus paling dengan pemrograman Visual Basic untuk membuat virus dan mereka hanya berjalan pada sistem Windows Microsoft, dan mereka memiliki bernama "msvbvm60.dll" file modul yang diakhiri dengan "adalah C: WINDOWS system32". Maka kita perlu untuk mengubah nama file ini. Tetapi ketika kita perlu menginstal aplikasi di PC kita dan mereka membutuhkan file ini, kita kembali dapat mengganti nama file dan instalasi selesai, kita perlu untuk mengubah nama lagi.
  3. Beberapa virus cerdas yang bisa berjalan dan organisasi-mereka sendiri dengan Microsoft untuk membuat komponen Windows, yang disebut "Autorun"kebutuhan "autorun.inf" dan "folder.htt" untuk mengaktifkan proses Anda dari perangkat penyimpanan mobile seperti flash disk atau hard drive eksternal, kita tidak dapat mengontrol kegiatan karena mereka dibuat tanpa persetujuan kami.
Untuk masalah ini untuk mencegah , kita perlu menonaktifkan autorun "fitur" dalam sistem Microsoft Windows. 

Catatan: 
Anda perlu tahu lebih banyak tentang PC Anda, sebanyak yang Anda bisa, dan akan membantu Anda virus pada PC anda menjadi sebuah mencegah . Mengapa Anda perlu anti virus jika Anda bisa membuat virus sendiri untuk mencegah ?

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar dibawah ini dan jangan komentar spam karena akan kami hapus. Terimakasih

 

Download

My name is Arif Fajar Kurniawan

I'm a Blogger ,Writter, Programmer web ,& Photografer

My Hobby is Futsal, Blogging, Business, & Photografy

Teknologi

Resources

Travel

Jual Minyak Bulus, Minyak Bulus Asli, Khasiat Minyak Bulus