Kenalan yuk sama USEETV.COM TV&RADIO Streaming Online Punya Indonesia di acara Blogilicious Banjarmasin

Arif Fajar


Pernah dengar WWW.USEETV.COM gak kawan2 ? Kalo belum tau berarti kawan2 berati belum KEREN. Kalau mau dibilang keren kita kenalan dulu yuk dengan USEETV.COM. Awalnya sih saya gak tau, tapi setelah saya datang ke acara Blogilicious Banjarmasin, saya jadi lebih mengetahui apa itu USEETV . Dari yang disampaikan Pihak Sponsor Blogilicious USEETV tentang apa itu USEETV dan apa saja fitur keunggulan USEETV kepada kami semua peserta, nah itu membuat saya jadi lebih mengetahui secara rinci informasi USEETV .Karena informasi yang saya dapat ini sangat menarik dan bagus banget,So saya ingin share ke teman2 semua supaya teman2 tidak ketinggalan info tentang USEETV ini. Kali ini saya akan coba menjelaskannya secara rinci tentang USEETV berdasarkan ilmu yang saya dapat di hari pertama Blogilicious Banjarmasin . USEETV.COM merupakan TV and Radio Streaming Online yang dipersembahkan oleh TELKOM INDONESIA. Gak cuma LIVE STREAMING aja, kita pun dapat menonton acara TV yang terlewat 3 hari yang lalu jadi apabila kita ketinggalan acara favorit kita saat kita sedang sibuk tidak perlu khawatir lagi, karena sudah ada USEETV.COM yang dapat kita akses dimana saja, prime time,dan anytime. Dan USEETV ada juga lo music dan videonya jadi membuat kawan2 semua semakin terhibur.

USEETV  juga merupakan social network yang sangat interactive karena contentnya yang berlimpah jumlahnya sangat bagus-bagus dari TV Nasional Indonesia maupun TV Internasional. FILM-FILM yang ada juga seru-seru kawan, dari film nasional sampai film internasional. Saya sangat puas rasanya nonton di USEETV, sudah gratis kitapun dapat pula menikmati content lengkapnya. Enggak bakalan rugi kok nonton USEETV, malahan untung.
By the way kawan-kawan udah tau belum caranya supaya bisa menikmati Contents layanan dari USEETV? Nah kalau belum tau akan saya jelasin bagaimana langkah-langkahnya.Berikut ini caranya kawan.
1. Buka di browser kalian http://www.useetv.com/ 
2. Pilih registrasi, jika kawan2 belum punya akun USEETV.
3. Baca Petunjuknya di halaman selanjutnya.

4. Jika kawan2 sudah melakukan registrasi, kawan2 pasti akan mendapatkan password login di USEETV.COM., Sekarang , kawan2 sudah bisa login di www.useetv.com .
5.Buka kembali homepage www.useetv.com ,sekarang isi email/no.hp dan passwordnya,
 
6. Selanjutnya, kawan2 sudah bisa menikmati fitur-fitur dari USEETV.COM

Mudahkan cara mendaftarnya, syaratnya cuma harus punya produk TELKOM GROUP aja sudah bisa menikmati fitur-fitur USEETV.
Berikut ini saya akan menjelaskan fitur2 yang ada di www.useetv.com ;
1.ToVi,
ini merupakan fitur untuk menonton Video/Movie , disini fasilitasnya gratis untuk film2 yang udah release 3tahun lalu, dan ada juga yang berbayar untuk film yang release 1-2tahun lalu. Bayarnya murah kok, cuma Rp3500 malah puas lagi.

 2.VOD (Video On Demand),
tidak jauh beda dengan ToVi, VOD ini merupakan fitur untuk kita menonton film yang disediakan USEETV dapat ditonton diwaktu luang dengan film2 seperti FTV yang sudah terlewat, ada yang LOCAL dan INTERNASIONAL juga. Cuma Beda jenis tontonan FILMnya dengan ToVi.
 3.TV,
ini merupakan fitur kita untuk menonton acara televisi baik secara LIVE STREAMING maupun acara TV yang sudah lewat 3hari pun dapat kita liat di USEETV, TV streaming yang canggig yah kawan2.TV yang tersedia ada 13Channel yaitu ; ANTV, B-CHANNEL, INDOSIAR, KOMPAS TV, Metro TV, SCTV, TV ONE, G CHANNEL, BALI TV, TVRI, TVE, AL QURANAL KAREEM, serta ALJAZEERA.
 4.RADIO,
ini fitur untuk kita bisa mendengar radio2 yang ada di INDONESIA, jadi kita bisa tau juga bagaimana sih daerah lain.

USEETV ini dapat digunakan di PC,LAPTOP, dan SMARTPHONE anda. Jadi semakin mudah yah kita mengaksesnya bisa dimana saja dan kapan saja dengan teknologi USEETV yang modern ini. TOP deh pokoknya buat USEETV.

TAMBAHAN TENTANG KESAN HARI PERTAMA BLOGILICIOUS BANJARMASIN :)


Sedikit tambahan dan review aja tentang acara BLOGILICIOUS yang disponsori USEETV. Hari pertama ini sungguh berkesan bagi saya, karena saya dapat saling sharing tentang bisnis saya dari blog malahan waktu saya maju tadi sharing sekilas blog saya, saya malah dikasih hadiah kaos oleh USEETV. Wah mantap banget kan persembahan USEETV tadi, ini foto saya waktu maju dihari pertama BLOGILICIOUS BANJARMASIN. 
Bagaimana kerenkan?? hehe :D . Pelajaran yang dapat saya ambil hari pertama BLOGILICIOUS, saya dapat menambah wawasan ilmu didunia internet yang disampaikan mulai dari USEETV, IDBlogNetwork, dan para pemateri yang berkompeten. Sungguh bermanfaat acara seperti ini, semoga tahun berikutnya bisa diadakan lagi di Banjarmasin.


Udah cukupkan penjelasan dari saya tentang USEETV dan Review BLOGILICIOUS BANJARMASIN tadi. Sekarang kan kawan2 udah kenal dengan USEETV, berarti kawan sekarang udah KEREN donk pastinya. Pesan terakhir, Kalau mau nonton STREAMING ONLINE TV,RADIO,MOVIE,& MUSIC cukup Buka aja WWW.USEETV.COM, gampangkan , bisa diakses dimana saja dan kapan saja, gak perlu repot-repot GRATIS Gan. Terimakasih atas partisipasinya telah membaca blog saya, semoga bermanfaat buat teman-teman semua. Mohon maaf apabila ada kekurangan dari yang saya sampaikan ini. Salam SUKSES dari saya,GOOD LUCK kawan2 BLOGGER INDONESIA khususnya BLOGGER BANJARMASIN.



4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. wah saya baru tau nih gan ada USEETV.COM, ternyata TV streamingnya lebih lengkap dan ada byk fitur kerennya.
    Thank u gan infonya, n sukses yah acara bloggernya.
    salam blogger Bati-bati

    BalasHapus
  3. Kalo cara download di tv streaming bagaimana ya?? ada yg tahu...

    BalasHapus
  4. kalau downloadnya sih gak bisa gan,,,,,
    walaupun bisa juga harus connect internet...

    BalasHapus

Silahkan Komentar dibawah ini dan jangan komentar spam karena akan kami hapus. Terimakasih

 

Download

My name is Arif Fajar Kurniawan

I'm a Blogger ,Writter, Programmer web ,& Photografer

My Hobby is Futsal, Blogging, Business, & Photografy

Teknologi

Resources

Travel

Jual Minyak Bulus, Minyak Bulus Asli, Khasiat Minyak Bulus